Mantan Walikota Pagaralam Alpian Maskoni, SH Ambil Formulir Pendaftaran Di Kantor DPC Partai Demokrat.

 512 total views

PAGARALAM, – Meskipun pemilihan kepala daerah masih terhitung cukup lama akan tetap Tebar pesona bakal calon untuk mencari simpatisan dan dukungan mulai terlihat dari maraknya bertebaran baleho bakal calon di titik-titik strategis di kota pagaralam dan hinga saat ini sudah lebih dari Lima partai politik Yang membuka Pendaftaran untuk pengambilan Formulir bakal calon.

Read More

Kedatangan Alpian Maskoni SH, Di damping oleh Ahmad Herliansya, Herli yohanes, Ahmad Akbar, Di sambut langsung oleh bendahara partai demokrat hengki biantoro yang saat ini masih menjabat anggota DPRD Kota Pagaralam, Di dampingi satgas penjaringan bakal calon Hendro SE. beserta kader partai demokrat, yang alamat di JL. Laskar Wanita Mentarjo No 04 Kampung Rejo Sari Bedeng Kresek Kelurahan Dempo Makmur Kecamatan Pagar Alam Utara Kota Pagar Alam,Senin Pukul 11:00 Wib, 29/04/2024.

Menurut Mantan Walikota pagaralam Alpian Maskoni SH. Ketika di wawancari oleh awak media Atas Kedatangannya dan Siapa Yang Akan Menjadi Wakilnya ia Menyampaikan.

“ Hari ini Kami Datang Ke Kantor DPC Partai Demokrat Untuk Mengambil Fomulir Pendaftaran Bakal Calon Walikota Periode 2024/2029, insaallah Demokrat akan Bersama Kami Untuk Membangun Kota Pagaralam Kedepan, Untuk Wakil Yang akan mendampingi saya belum ada,” Tutup Alpian,

Menurut Hengki Biantoro Ketika di bincangi oleh awak media globalinvestigasinews.com Menyampaikan, ” Memang benar di tahun ini kita sudah memasuki tahapan pemilihan kepala daerah dan sampai hari ini sudah Ada dua bakal calon walikota dan wakil walikota yang mengambil Formulir Di sekeretariat DPC Partai Demokrat. Dan hari ini mantan walikota pagaralam Pereode 2019/2024 Alpian Maskoni SH. Yang mengambil Formulir Pendaftaran, Dan masih di buka untuk umum pengambilan akan berakhir sampai tgl 20 Mei nanti selanjutnya akan mengikuti tahapan sesuai ad/art partai demokrat dan berkas akan di serahkan Ke DPW dan Di lanjutkan Ke DPP Partai Demokrat karena kami hanya menerima pendaftaran yang menentukan adalah DPW Dan DPP. Tegas Hengki,” (KH)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *