Bendahara Umum H. Asep Ikhsan Mengambil Pendaftaran Calon Bupati Dan Wakil Bupati Periode 2024-2029 Di DPC. Partai Demokrat Kabupaten Bandung.

 239 total views

Kab.Bandung.Bendahara Umum DPC.Partai Demokrat H.Asep Ikhsan.mengambil berkas pendaftaran Calon Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Bandung.

Read More

Di Kantor DPC.Partai Demokrat Hari ini,Jum’at (10/5/2024) Di Terima langsung Panitia Penjaringan DPC.Partai Demokrat Harudin.Memberikan berkas folmulir Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati periode 2024-2029.

Dari pantauan awak media ,ada hal yang menarik perhatian selain H.Asep Ikhsan Bendahara umum DPC.Partai Demokrat yang sudah di rencanakan jam 2 siang yang mengambil pendaftaran ,ada satu orang lagi yang mau mengambil pendaftaran Yaitu Ketua DPC.Paratai Demokrat H.Saeful Bachri. Pun ikut hadir mengambil pencalonan Bupati Dan wakil Bupati Periode 2024-2029.Kabupaten Bandung.

H.Asep Ikhsan,ingin membuktikan maju terus berjuang untuk kepentingan rakyat Yaitu Pendidikan dan kesejahteraan, kemakmuran rakyatnya, menuju Indonesia Emas.

Sehingga siap maju di pemilhan pilkada Serentak di 27 November 2024.

Tentunya dihadapan awak media tentang Respon positif pencalonannya sebagai wakil bupati mendamping Kang DS.Bupati sekarang ,Beliau menjawab Alhamdulillah respon masyarakat sangat luar biasa dan kami ucapkan terima kasih pada masyarakat yang telah mengapresiasi dengan sangat positif.

Dengan harapan kami ingin berjuang bersama-sama membangun kabupaten Bandung yang lebih BEDAS lagi (Bangkit Edukatif Dinamis dan Sejahtera).

Jadi intinya kabupaten Bandung kedepan betul-betul lebih semangat,lebih Bedas dari segala hal.Pungkasnya.”

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *