Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Membuka Pendaftaran Bakal Calon Walikota & Wakil Walikota Pagaralam.

 560 total views

PAGARALAM, –Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Kota Pagaralam Membuka Pendaftaran Bakal Calon Walikota Dan Wakil Walikota Di skretariat Partai Demokrat Kota Pagaralam. Di Jl. Laskar Wanita Mentarjo No 04. Rejosari Bedeng keresek Kel. Dempo Makmur Pagaralam Utara. Kota Pagaralam.

Read More

Pengambilan Fomulir Pendaftaran Yang Di Mulai Pada Pukul 13:30 WIB. Hari Rabu 24/04/2024. Pendaftaran Terbuka Kepada Seluru Bakal Calon Yang Ada Di Kota Pagaralam Pada Pemilukada Serentak Tahun 2024.yang akan berakhir Pada 23/05/2024.

Menurut Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Kota Pagaralam H. Syahrul Efendi Menyampaikan, “Memang Benar Hari ini Tgl 24 April 2024 Pukul 13:00 WIB. Dpc Partai Demokrat Kota Pagaralam Membuka Pendaftaran Bakal Calon walikota dan wakil walikota, pada hari ini dan juga DPD, seluru DPC Sesumsel Secara serentak Melauncing Pendaftaran calon Gugub dan cawagub, cabup, cawabub, Kami Berharaf Dengan Di bukanya Pendaftaran Atau Pengambilan Formulir Bakal Calon Ini, Partai Demokrat Akan kota Pagaralam Akan melaksanakan Seleksi Secara Selektif Sesuai Ad/ART Partai Demokrat yang akan Menjaring Bakal calon yang Berpotensial Untuk Memenangkan Pemilukada Serentak Tahun 2024, yang Insa’allah Partai Demokrat akan Menghasilkan Calon Yang Berkwalitas, Amanah yang Mampu Membawa Perubahan Untuk Kota Pagaralam Kedepan.Tutup Syahrul Ependi.(KH)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *