Seorang IRT Asal Kadindi Di Perkosa Orang Tak Dikenal, Pelaku Sedang Dilidik Polsek Pekat

 139 total views

Globalinvestigasinews.com.Dompu.NTB.

Read More

Gerak cepat Personil Polsek Pekat, dipimpin Kapolsek Iptu Muh. Sofyan Hidayat, S.Sos., melakukan upaya identifikasi sekaligus pengungkapan pelaku Tindak Pidana Pencurian dan Pemerkosaan, di Dusun Montong Sari, Desa Kadindi, Kecamatan Pekat, Kabupaten Dompu.

Atas peristiwa tersebut korban mengalami kondisi trauma bahkan harus kehilangan uang hasil keringatnya sekitar Rp. 2 juta rupiah. Sementara para pelaku merupakan orang tak dikenal (OTK) dan hingga kini masih dalam penyelidikan.

Kapolsek Pekat Muhammad Sofyan Hidayat saat di mintai keterangan awak media menyebutkan bahwa kejadian nahas ini menimpa seorang Ibu Rumah Tangga, inisial SF (65), saat dirinya pulang dari kediaman anaknya yang tak jauh dari rumahnya, Minggu (16/7/2023) sekira pukul 22.00 Wita malam lalu.

“Korban disekap, bahkan sempat disetubuhi, kemudian mengambil sejumlah uang dua juta rupiah yang disimpan di balik BH korban,” ungkap Kapolsek.

Sementara penuturan korban sendiri, terduga pelaku berjumlah lebih dari satu orang di mana mereka masuk melalui fentilasi rumahnya dalam keadaan rumah gelap gulita.

Menyadari hal itu, sambung Kapolsek, korban meminjam senter dari tetangganya untuk menuju kediaman anaknya dan melaporkan kejadian yang menimpa terhadap ibunya.

“Sekitar pukul 04.50 wita, keluarga korban datang ke Polsek Pekat untuk melaporkan kejadian tindak pidana Pemerkosaan dan Pencurian yang menimpa ibu kandungnya, dan kemudian anggota piket mendatangi TKP untuk mencari kebenaran atas informasi atau pengaduan dari anak kandung korban,” papar Kapolsek.

Lanjut penuturan korban, bahwa korban mengaku mencurigai salah seorang pria paruh baya yang tak lain masih tetangga korban tak jauh dari rumahnya. Di mana pria tersebut sebelum kejadian pernah menunjukkan alat kelamin tanpa sebab pada korban, ingatnya.

Terhadap kasus ini pihak Polsek Pekat secepat mungkin akan mengungkap siapa pelakunya,dan Kapolsek berharap kepada pihak keluarga korban agar tenang dan bersabar agar dalam waktu dekat ini para pelaku akan kami tangkap, tandas Sofyan.

Sembari menunggu proses penyelidikan, situasi sekitar tempat kejadian perkara terpantau aman dan kondusif,” pungkas Kapolsek Pekat. Jurnalis, Rdw/Ddo.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *