Peresmian KJJT Pamekasan Sukses Digelar, Iptu Sri Sugiarto: “Polres Pamekasan Ingin Bermitra Dengan KJJT”

 126 total views

Jurnalis Ludfie ginews

Read More

Globalinvestigasinews.com
Pamekasan – Pengukuhan pengurus komunitas Jurnalis Jawa timur (KJJT) kabupaten Pamekasan berlangsung sukses dan meriah disaksikan puluhan anak yatim, Kamis, (20/7/2023).

Pengukuhan itu dilakukan oleh ketua KJJT Pusat Ade S Maulana di dampingi dosen KJJT Pusat Isma Hakim di GOR Tambung, desa Tambung, kecamatan Pademawu, kabupaten Pamekasan Madura.

Nampak hadir dalam acara itu, perwakilan dari Kapolres Pamekasan, Dandim 0826 Pamekasan, Kominfo Pamekasan, Disdikbud Pamekasan, Polsek Pademawu, Danramil Pademawu, ketua PWI Pamekasan, ketua IWO Pamekasan, kades Tambung dan para undangan penting lainnya.

Pengurusan KJJT Pamekasan yang dikukuhkan adalah Sawaluddin dari media Globalinvestigasinews.com sebagai ketua KJJT. Muhdar dari media Teropongindonesia Sekretaris dan Abdul Ghaffar dari media TeropongTimurNews Bendahara.

Isma Hakim selaku Dosen KJJT Pusat mengatakan, selamat dan sukses atas dikukuhkan nya pengurus KJJT Pamekasan, semoga tambah sukses dan solid dan dapat menjalankan tugas jurnalistik sesuai UUD pers dan kode etik jurnalistik.

“Semoga KJJT Pamekasan menjadi contoh untuk rekan-rekan KJJT daerah yang lain, KJJT terlahir untuk semua rekan-rekan jurnalis yang belum memiliki wadah,” tuturnya.

Lebih lanjut bang Isma sapaan akrabnya menambahkan, agar KJJT Pamekasan tetap semangat dalam belajar ilmu jurnalistik sesuai visi dan misi KJJT Pusat serta tetap menjunjung tinggi Kode etik jurnalistik.

Sementara itu Iptu Sri Sugiarto Kasi Humas polres Pamekasan yang hadir mewakili Kapolres Pamekasan juga mengucapkan, selamat dan sukses atas dikukuhkan nya pengurus KJJT Pamekasan.

“Selamat acaranya sukses mas, Polres Pamekasan ingin KJJT Pamekasan dapat menjadi Mitra Polres Pamekasan demi kemajuan kabupaten Pamekasan,” tutupnya sambil tersenyum.

Selain itu Sawaluddin selaku ketua KJJT Pamekasan juga mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan kontribusi besar sehingga acara ini berjalan sukses.

“Semoga kebaikan yang telah diberikan kepada KJJT Pamekasan dibalas yang lebih baik dan besar oleh Allah,” pungkasnya.

Acara peresmian KJJT Pamekasan ditutup dengan diadakannya santunan untuk 30 anak yatim dari berbagai daerah di kabupaten Pamekasan.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *