Antisipasi Kerawanan Tim Gabungan TNI-Polri, Sat Pol PP Gelar Patroli Cipkon Di Wilkum Dompu

 81 total views

Globalinvestigasinews.com.Dompu.NTB.

Read More

Dalam rangka mengantisipasi potensi kerawanan di wilayah hukum Polres Dompu, tim gabungan TNI-Polri-Sat Pol yang dipimpin oleh Kasdim Kapten Inf Abdul Kasim dan Kabag Ops Polres Dompu AKP Syamsulrijjal dengan Padal IPDA M. Nor Kurniawan, melaksanakan petroli cipta kondisi di beberapa tempat, Sabtu (12/8/2023) malam sekira pukul 21.30 Wita.

Sebagai Rangkaian Kegiatan, Pukul 21.10 wita Personil Gabungan TNI-POLRI-SATPOLPP melakukan patroli cipta kondisi di pertandingan Volly Kandai sekaligus memberikan himbauan kepada pendukung Volly untuk tetap menjaga situasi kamtibmas selama pelaksanaan pertandingan Volly.

Kemudian, sekitar Pukul 21.30 wita Personil gabungan TNI-Polri-Sat Pol PP melakukan patroli cipta kondisi di jalan soekarno-hatta tepatnya di depan DPRD Dompu pagelaran budaya dengan tema ‘Sakaka Kasama Budaya Mantaoi Ndai Dompu Mantau’ yang dihadiri oleh Bupati Dompu dan Wakapolres Dompu.

Selanjutnya Patroli gabungan melakukan patroli mobiling di wilayah Kecamatan Dompu, Kecamatan Woja dan tidak di temukan remaja yang terindikasi membawa, memiliki atau menguasai senjata tajam.

Kegiatan antisipasi potensi kerawanan di wilayah Kebupaten Dompu berakhir 00.00 wita berjalan dengan aman dan kondusif, pungkas Kasubsi Penmas Polres Dompu Aiptu Hujaifah. Jurnalis, Rdw/ddo.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *