Hj. Wirdayanti Romi Dampingi Sekda Sapril Buka Jambore PKK Tingkat Kabupaten Tanjab Timur

 64 total views

Jambi-Globalinvestigasinews.com2023/09/09
Jambore PKK tingkat kabupaten yang digelar TP-PKK Kabupaten Tanjab Timur telah resmi dibuka, pada Rabu, (6/9/2023) di lapangan Utama Kantor Bupati Tanjabtim.

Read More

Kegiatan tersebut dibuka oleh Sekda Tanjabtim, Sapril, dan disaksikan langsung oleh Ketua TP-PKK Kabupaten Tanjabtim Wirdayanti Romi, Ketua Panitia Pelaksana, Nurmaya Sapril, Forkompinda, para Kepala OPD, Camat, Kepala Desa dan Lurah.

Dalam kesempatannya Ketua TP-PKK Wirdayanti Romi mengatakan, bahwa hanya di Kabupaten Tanjabtimur yang mengadakan Jambore PKK dari tingkat kecamatan. Jadi kader-kader yang ikut pada Jambore PKK tingkat kabupaten ini adalah kader-kader berprestasi yang telah mengikuti ditingkat kecamatan.

“Semoga para kader yang ada di setiap kecamatan bisa memberikan yang terbaik dan tetap semangat. Kita disini bukan mencari juara, tapi bertujuan untuk memberikan yang terbaik bagi daerah kita,” jelasnya, Rabu (6/09/23).

Sementara itu, Sekda Tanjabtim, Sapril menjelaskan, bahwa Jambore PKK adalah ajang dalam rangka mengevaluasi pelaksanaan 10 program pokok PKK. Untuk itu, lomba-lomba yang dilaksanakan tidak saja menampilkan tentang kreasi, akan tetapi mencerminkan tentang 10 program pokok PKK.

“Jambore PKK ini juga adalah tempat ajang silaturrahmi dan sharing informasi antar satu kecamatan dengan kecamatan yang lain. Semoga kegiatan ini bisa terus dilaksanakan dan ditingkatkan, agar program PKK Tanjabtim dapat tercapai,” pungkasnya.

Adapun kegiatan dan lomba yang dilaksanakan dalam Jambore PKK tahun 2023 antara lain, lomba Kerajinan Seni, pentas seni dan yang lainnya.(**)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *