“Buntut Adanya Dugaan Turut Serta Merekayasa SK. Rotasi Pimpinan BPD Desa Cikamunding, Berujung INTIMIDASI ?!”

 132 total views

Lebak , Global investigasi news .

Read More

Berkembang adanya pemberitaan terkait dugaan camat Kecamatan Cilograng dan kasipem Kecamatan dan pemerintah Desa cikamunding dalam turut serta merekayasa SK pimpinan BPD Desa cikamunding Kecamamatan Cilograng kabupaten Lebak prov. Banten , cukup menyita bayak perhatian masarakat . dan perhatian khusus para pemangku kepentingan yang terkait didalamnya.
Bermula dari adanya penggantian Ketua BPD Dari Sdr Deni dan di gantikan oleh Sdr. Rahmat selaku anggota .

Dari hasil impormasi yang dapat dihimpun awak Media kejadian ini
Entah lalai, apakah unsur kesengajaan atau memang pembiaran dari BINAWAS kecamatan cilograng, sehingga terdapat beberapa fakta yg berbeda dan muncul atau terbit SK pimpinan BPD yg diduga direkayasa tanpa memperhatikan prosedur/sop yg telah di atur di dalamnya.

Dari berita terus berkembang dan
Hasil penelusuran awak media dilapangan,
terus menulis berita lebih dalam untuk mendapat kan info terkait dugaan ada intimidasi dari camat cilograng terhadap (DN) yang memberikan sumber berita dugaan rekayasa SK BPD.

Kami mencoba menghubungi DN melalui TLP. Betul saya menerima informas dari salah satu kerabat (yg namanya tidak saya sebutkan.) beliau menyampaikan ke saya diduga adanya intimidasi “
MENDING DENI NU lPINDAH ATAWA BAPAK NU PINDAH dari Tempat Kerja.
BAPAK BISA BAE LAPOR KA BAPAK GEDE. “
saya ga habis pikir dan menyayangkan kalo memang benar itu terucap dari pak camat, seyogyanya kami sebagai masyarakat biasa diberikan rasa aman dan nyaman, bukan di takut takuti.
kok jadi bergeser ke ranah pribadi,
Ada apa… ?
Pungkaasnya.

Selanjut kami dari awak media terus menggali informasi akurat ke sumber yg berbeda agar ada titik terang terkait dugaan intimidasi tersebut.

Dari impornasi lain dan terpisah kami berhasil menghimpun berita .
Melalui sambungan TLP.
” Ya betul pak camat berujar/berkata seperti itu kepada Deni (mending deni nu pindah atawa bapak nu pindah dari tempat kerja )bapak bisa wae lapor ka bapak gede”
Pungkas kerabat Deni yg ga mau identitas nya sebutkan namanya.

Sangat disayang kan apabila intimidasi itu benar adanya, bukannya camat selaku pembina dan pengawas dalam hal ini terkait roda roda pemerintahan dilingkungan tugasnya.. Malah ini menciptakan ruang konflik sosial dimasyarakat.

Namun sangat di sayangkan sampai sampai berita ini di turunkan , blm bisa komunikasi dengan bapak camat , saat di hubungi via. TLP .Hp nya g aktip .( Team )

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *