Bapak Wapres Menerima Kunjungan Kehormatan Gubernur Wilayah Otonomi Guangxi Zhuang, Lan Tianli di Liyuan Resort, Kota Nanning Guangxi

 105 total views

Dalam Pertemuan ini, tiga usulan yang saya sampaikan untuk meningkatkan kerja sama antara kedua negara Indonesia dan Tiongkok dalam perdagangan, investasi dan people to people contacts disambut dengan baik.

Read More

Terkait investasi pada sektor halal, Gubernur Wilayah Otonomi Guangxi, Zhuang Lan Tianli menyepakati untuk memasukan makanan dan minuman halal dari Indonesia.

Dalam hal kerja sama Gubernur Zhuang Lan Tianli mengatakan bahwa bidang transisi energi dan ekonomi hijau menjadi tujuan dari perkembangan ekonomi dan transportasi di Guangxi, dan untuk people to people contacts Kementrian Pendidikan Tiongkok menyediakan beasiswa bagi pelajar dari luar negri termasuk dari Indonesia untuk belajar di Tiongkok. Terima kasih atas sambutan hangat yang diberikan oleh Pemerintah Guangxi salama saya kunjungan. Saya berharap hasil pembahasan ini dapat diimplemantasikan secara nyata.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *