Apel Pemberian Piagam Penghargaan kepada Personil Polres Serdang Bedagai yang Berprestasi

 76 total views

Sergai,” Global Investigasi News Com,18 September 2023
Kapolres selang Bedagai HKBP Oxy Yudha Pratesta, pimpin apel pemberian piagam penghargaan kepada personil Polres kabupaten Serdang Bedagai di lapangan hijau Polres Serdang Bedagai ( Sergai ) Senin 18/9/23

Read More

turut hadir Kapolres sedang Bedagai AKBP Oxy Yudha Pratesta S.IK, para Kabag Polres Serdang Bedagai para kasat Polres serdang Bedagai para Kasi dan Kasubag Serdang Bedagai para Kapolsek, sejajaran Polres Serdang Bedagai
Para Perwira Personil polres dan jajaranya.

pemberian piagam penghargaan oleh pimpinan apel, adapun personil Polri, ASN dan PHL yang menerima piagam penghargaan yaitu :

PS. KasiumPolsek Tanjung Beringin AIPDA Guru Singa, Brigadir Sipropam Polres Serdang Bedagai,BRIPKA Herychap Sipayung,SH. Brigadir Sat Nsrkoba Polres Serdang Bedagai Brigadir Rupinus Rudianto Sitanggang,SH.

Amalia Pengatur Tingkat 1 Banum Sat Tahti.

Rizki Alinda,SE PHL Bag RenPolres Serdang Bedagai .

Selaku Pimpinan Apel Kapolres memberikan arahannya ,kita mengucap syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena masih dapat melaksanakan apel yang merupakan kewajiban kita sebagai anggota Polri .

ucapan selamat kepada personil yang berprestasi yang telah melaksanakan tugas kepolisian melebihi kewajiban tugas pokoknya, agar dijadikan motivasi untuk bekerja lebih giat dan kreatif lagi bagi satuan dan masyarakat.

pemberian penghargaan ini merupakan suatu ekspresiasi kepada semua rekan-rekan untuk saling berlomba dalam meraih keberhasilan serta meningkatkan kinerja di satuan maupun fungsi masing-masing.

sekali lagi saya dan seluruh peserta Polres Serdang Bedagai mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan yang hari ini mendapat penghargaan atas prestasi dan keberhasilan yang rekan-rekan dapatkan .

kebanggaan ini hendaknya dapat menjadi dorongan bagi seluruh personil untuk saling berpacu dalam meraih keberhasilan di bidangnya masing-masing yang tentunya harus dibarengi dengan kerja keras dan profesional.

selama giat berlangsung situasi dalam keadaan aman kondusif.( J.Purba )

,

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *