Penetapan Bakal Calon Menjadi Calon Pilkades Serentak 2024 Desa Majasetra Kecamatan Majalaya

 140 total views

Bandung , Panitia pemilihan kepala Desa P2KD Dalam Rangka Penetapan Bakal Calon Menjadi Calon ,Dilanjutkan Deklarasi Damai dan pengambilan NO.Urut Calon Kepala Desa Majasetra,di Pilkades Serentak Tahun 2024 Desa Majasetra Kecamatan Majalaya ,Kabupaten Bandung.Kamis(21/9/2023)

Read More

Tahapan Penetapan Calon Kepala Desa Serentak Di hadiri.Ketua Panitia P2KD Mardiana,Camat Majalaya .Gugum Gumilar.S.STP.M.S.I.
Kapolsek Majalaya Kompol.Aep Suhendi .SH.Danramil Majalaya Kapten Ujang Mulyana , Kasi Pemerintahan Kecamatan Majalaya Eet Latifah dan Forkopincam Majalaya ,Panwas Pilkades Dua Calon Kepala Desa Yang ditetapkan H.Iwan Mulyana dan H.Dadang Sudrajat Secara sah sudah memenuhi syarat penetapan calon kepala Desa.

Dalam kesempatannya Gugum Gumilar S.STP. Kami atas nama forkopincam kecamatan Majalaya mengucapkan selamat yang pada hari ini telah ditetapkan dua calon kepala Desa yang sudah memenuhi syarat dari awal sampai akhir penetapan calon sudah dilaksanakan dengan sangat baik, sukses dan lancar.

Tentunya kami bersama forkopincam dan Bapak Kapolsek dan Bapak Danramil, sudah mempunyai komitmen bahwa pilkades di Desa Majasetra siap menjaga,mengawal situasi yang Aman ,menjaga kondusifitas ke amanan di Pilkades Desa Majasetra.

“Selanjutnya Ketua P2KD bahwa acara penetapan bakal calon menjadi calon pilkades pesta Besar khususnya ,Pilkades serentak 2024 di Kabupaten Bandung wajib kita sukseskan pilkades di Desa.Majasetra.

Harapan kami P2KD wajib mendorong meng sukseskan acara pilkades yang ada di Desa majasetra ini,merupakan putra- putri terbaik untuk menjadi pimpinan yang terbaik. mudah-mudahan yang terpilih kedepan membawa kemajuan yang lebih baik ,Aman dan sejahtera lahir dan batin.

Bahwa tahapan pilkades sudah di ketahui masalah pendataan pemilih ,pendataan pasca pencalonan ,Tentunya sudah sesuai tahapan pendaftaran ,penelitian persaratan yang harus di penuhi secara pemeriksaan yang cermat kedua calon memenuhi syarat.

Alhamdulillah kegiatan penetapan calon menjadi calon sudah dilaksanakan memberikan aman tertib sukses tanpa Ekses.ucapnya.”

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *