Jelang Batas Waktu TMMD, Bedah Rumah Milik Warga Gunung Katun Tinggal Finishing

 703 total views

Way Kanan – Lampung.
globalinvestigasinews.com

Read More

Tim Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 118, Kodim 0427/Way Kanan tahun 2023, milik warga dusun 1 kampung Gunung Katun Kec. Baradatu Kab. Way kanan kini sudah masuk tahap finishing.

Sejak awal pra TMMD personel Satgas dan warga sudah bekerja keras untuk menyelesaikan pembangunan bedah rumah milik bapak Hendrik (52) seorang Tunanetra.

Kapten Cba Madong Pardede selaku Dan SSK Satgas TMMD ke-118 menerangkan, bedah rumah dari Satgas TMMD Kodim 0427/Way Kanan ini telah memasuki tahapan finishing, dimana saat ini telah mencapai progres 98 persen. Senin, (16/10/2023).

“Dalam TMMD ke-118 tahun 2023 ini, kita melakukan beberapa sasaran fisik, salah satunya bedah rumah ini. Bisa kita lihat sekarang kondisinya saat ini cukup sesuai harapan,” ujar Madong Pardede.

Sementara, Hendrik (52) pemilik rumah yang mendapatkan bedah rumah, mengatakan, sangat berterima kasih atas bedah rumah dari program TMMD.

Ungkap Hendrik lagi, keluarga besar sangat bersyukur rumahnya sudah sangat layak untuk di huni.

“Apa yang sudah di kerjakan bapak TNI ini, biar Allah SWT yang membalas,” ucap Hendrik penuh haru.(Rahman globalinvestigasi)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *