Upacara Penutupan TMMD Reguler 118 Kodim 0728/Wonogiri Rencana Akan Dihadiri Oleh Irdam IV/Diponegoro

 97 total views

Wonogiri – Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa(TMMD) Reguler ke 118 Kodim 0728/Wonogiri yang dilaksanakan di Desa Rejosari, Kecamatan Jatisrono, telah memasuki hari ke 26 yang berarti tinggal beberapa hari akan dilaksanakan penutupan.

Read More

Senin(16/10/23), Bertempat di ruang Giri Manik, komplek Setda Kabupaten Wonogiri, telah dilaksanakan rapat kordinasi upacara penutupan TMMD Reguler 118 yang dipimpin oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Setda Wonogiri, Teguh Setiyono.

Turut hadir dalam kegiatan rakor penutupan diantaranya, Kasdim Mayor Inf Iman Maulana Sirod, Kepala PMD Antonius Purnama Adi, Pasiter Kapten Inf Sriyono, Pj PasiPers Kapten Inf G.Simanjuntak, Pj PasiOps Kapten Inf Suraji, BagOps Polres Wonogiri Iptu Anas, Camat Jatisrono Yohanes Trisnadi Tulus, Danramil 14/Jatisrono Kapten Inf Eko Budi Santoso, Kades Rejosari Surat, serta segenap OPD terkait.

Kepala PMD menyampaikan, upacara penutupan TMMD akan terasa lebih istimewa, karena rencana akan dihadiri oleh Jenderal Bintang Satu dari Kodam IV/Diponegoro, untuk itu persiapan agar lebih dimaksimalkan, sehingga kegiatan upacara dapat dilaksanakan dengan lancar.

Antonius Purnama Adi menambahkan, untuk lebih menyemarakkan kegiatan akan ditampilkan Senam Indonesia Cinta Tanah Air (SICITA) oleh ibu-ibu se-Kecamatan Jatisrono setelah selesai kegiatan upacara, serta akan dilaksanakan pemeriksaan kesehatan gratis di Balai Desa Rejosari.

Sementara itu PasiTer mengatakan, upacara penutupan akan dilaksanakan pada Kamis 19 Oktober 2023, bertempat di Lapangan Sendang Janoko yang berada di Dusun Kambu, Desa Rejosari pukul 09.00 WIB dan direncanakan akan dihadiri oleh Irdam IV/Diponegoro Brigjen TNI Yudi Pranoto, S.H., M.M.,

(Arda 72).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *