Camat Banjit Tunjukan Kepedulian Terhadap Kualitas Atlet Taekwondo Yang Berbakat Di Gedung GSG Kecamatan Banjit

 584 total views

Way kanan Lampung
globalinvestigasinews.com

Read More

Camat Banjit menunjukan kepeduliannya terhadap kualitas Atlet berbakat Taekwondo dengan memberikan bimbingan dan motivasi kepada para atlet di Gedung Serba Guna (GSG) Kecamatan Banjit, Kabupaten Way kanan, Lampung,Selasa (24/10/2023).

Dalam memberikan arahan dan bimbingannya, Camat Banjit Nasrullah Ali,S,Sos,MM mengajak agar para atlet tetap fokus dalam melaksanakan latihan guna mencapai hasil yang maksimal saat menghadapi pertandingan nantinya,

“Dengan adanya kemauan atau tekad yang kuat dari diri para atlet, semoga bisa membawa harum nama kecamatan Banjit dan Umumnya Kabupaten Way kanan khususnya di bidang olah raga Taekwondo,”Ujarnya.

Nasrullah Ali,S.sos,MM sangat mendukung kegiatan ini, sehingga generasi muda dapat berprestasi dengan kemampuan dibidang Taekwondo sesuai dengan temanya kegiatan ini membangun semangat generasi muda dengan olah raga.

“Olah raga Taekwondo diharapkan menjadi kegiatan positif, dengan demikian para remaja dapat terhindar dari tindakan negatif berupa tindakan kriminal, penyalahgunaan narkoba, dan kenakalan remaja lainnya,” tambahnya.
Menurutnya, dengan kegiatan seperti ini selalu dijaga, agar terciptanya generasi muda yang kompetitif, disiplin dan bertanggung jawab”.

Setelah memberikan bimbingan dan arahan kepada para atlet, kegiatan kemudian dilanjutkan dengan latihan bersama yang dipimpin pelatih Saburai Taekwondo Club way kanan Diah ayu Andini.

Dalam kesempatan tersebut Diah Ayu Andini sebagai Pelatih Taekwondo Kabupaten Way kanan mengucapkan terimakasih kepada Camat Banjit yang telah memberikan pasilitas berupa Gedung tempat para Atlet berlatih.
semoga bimbingan dan arahanya dapat membakar semangat bagi para atlet dalam berlatih maupun bertanding.
(Rahman globalinvestigasi)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *