Peringati Hari Kesatuan Bhayangkari Ke-71, Ini Yang Dikatakan Ibu Ketua Daerah Lampung

 111 total views

Bidhumas Polda Lampung
Press Release No: 480/X/HUM.6.1.1/2023/Bidhumas
Selasa, 31 Oktober 2023

Read More

Peringati Hari Kesatuan Bhayangkari Ke-71, ini Yang Dikatakan Ibu Ketua Daerah Lampung

Lampung Selatan – Polda Lampung memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari Ke 71 Tahun 2023 dengan tema Bhayangkari Mendukung Polri Presisi Untuk Negeri, Pemilu Damai Indonesia Maju, bertempat di GSG Presisi Polda Lampung. Selasa (31/10/2023).

Acara dihadiri oleh Ibu Ida Ike Edwin selaku Bhayangkari senior Polda Lampung, Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Lampung dan wakil, serta Pengurus, dan Ketua Bhayangkari Cabang Seluruh Lampung, dan pengurus, PJU Polda Lampung, dan para undangan.

Dalam sambutannya Ibu Lurie selaku Ketua Bhayangkari daerah Lampung, mengharapkan Bhayangkari dapat mendukung tugas dari suami dan Bhayangkari untuk dapat menghindari gaya hidup hedon, dan dapat ikut serta dalam mensukseskan Pemilu tahun 2024.

Ada juga pemberian penghargaan kepada Guru-Guru binaan Bhayangkari yang berprestasi, penghargaan dan Tali asih kepada anak sekolah yang berprestasi, para anak disabilitas yang berprestasi dan anak yang berani dengan berhasil menggagalkan Pelaku Jambret.

Serta pemberian Hadiah dan penghargaan kepada Bhayangkari Polres/ta jajaran dan Polwan yang berprestasi dalam lomba-lomba yang dilaksanakan dalam menyambut hari jadi Bhayangkari ke 71.

Di kesempatan yang sama Kapolda Lampung Irjen Pol Helmy, mengucapkan selamat hari jadi Kesatuan Gerak Bhayangkari ke 71. “Jadilah Bhayangkari yang selalu mendukung tugas suami, tak lupa saya ucapkan terima kasih kepada Bhayangkari yang telah melaksanakan Bhakti sosial dan kesehatan, serta melaksanakan bedah rumah bagi masyarakat yang kurang mampu, bahwa kegiatan ini sangat bermanfaat dan dapat dirasakan oleh masyarakat langsung” Ungkapnya

Harap Kapolda kepada seluruh Bhayangkari Lampung untuk selalu menjadi Bhayangkari yang didambakan oleh suaminya dalam membantu tugas Polri.
(Didi)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *