Dalam Menjaga Situasi Kondusif, Babinsa Koramil 1615 -11/Aikmmel Gelar Komsos

 197 total views

Lombok Timur NTB.
Globalinvestigasinews Com – Babinsa Koramil 1615-11/ Aikmel, Sertu Suhardiman Melaksanakan Kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama perangkat Desa kembang kerang di Kantor Desa kembang kerang Kecamatan Aikmel Kabupaten Lombok Timur.Nusa Tenggara Barat (NTB).

Read More

Sertu Suhardiman menyampaikan, kepada perangkat Desa untuk menghimbau masyarakatnya yang punya anak agar selalu mengawasi pergaulan anak-anaknya dari hal-hal yang negatif seperti miras, judi online, dan lain sebagainya agar tidak merugikan keluarga diri sendiri dan masa depannya.

“Kepada perangkat Desa agar tetap menjalin hubungan yang harmonis,agar dalam melayani dan menanggapi keluh kesah serta aspirasi warga masyarakat Kembang Kerang, karena itu salah satu merupakan dari
tugas dan tanggung jawab para Kades dan aparat Desa sebagai pelayan dari masyarakatnya,” ujarnya, melalui keterangan tertulis yang diterima media ini, pada Rabu (01/11/2023).

Ia juga menghimbau kepada semua perangkat Desa agar selalu memperhatikan tiap-tiap wilayah yg selalu mengalami kekeringan jangan sampai ada yg kekurangan air bersih, kalau kiranya ada agar segera melaporkan ke pihak yg berwenang.

“Kepada teman-teman yang ada di perangkat Desa agar selalu menghimbau para masyarakatnya, supaya tidak membakar sampah sembarangan karena cuaca sangat panas dan mudah terbakar,” pungkasnya.(GIN.01)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *