KEGIATAN PENYERAHAN BANTUAN DONASI OPERASIONAL PENGOBATAN BULAN OKTOBER 2023 DARI KITABISA.COM OLEH POLISI RW KEPADA SDRI ELISABET JEOK ASAL BAGA DESA BAMO KAB. MANGGARAI TIMUR

 170 total views

Matim,Globalinvestigasi News.Com

Read More

BAGA: Rabu, 01 November 2023 Pukul. 12.10 Wita bertempat di rumah Bapak Agustinus Geong, Baga Desa Bamo Kecamatan Kota Komba, Polisi RW Polres Manggarai Timur BRIPKA HERIBERTUS A.B.TENA melaksanakan kegiatan Penyerahan Donasi Operasional Pengobatan Bulan Oktober Tahun 2023 dari para donatur Kitabisa.com sebesar Rp. 3.500.000 (Tiga Juta Lima Ratus Ribu Rupiah_), kepada saudari Elisabet Jeok, Anak dari pasangan Bapak Agustinus Geong dan Alm. Ibu Beledina Tima yang menderita sakit Katarak dan Glaukoma yang telah sembuh pasca operasi mata di RS. Siloam Labuan Bajo Kabupaten Manggarai Barat pada Bulan Mei 2023, alamat Kampung Baga RT 012 RW 003 Desa Bamo Kec. Kota Komba Kabupaten Manggarai Timur.

Donasi operasional pengobatan bulan Oktober 2023 yang diterima Saudari Elisabet Jeok akan dimanfaatkan untuk kontrol lanjutan pada fasilitas pelayanan kesehatan, pembelian sembako dan pembelian alat kesehatan lainnya dalam menunjang pemeriksaan kesehatan lanjutan saudari Elisabet Jeok.

Total donasi pengobatan bagi saudari Elisabet Jeok yang terkumpul hingga hari ini melalui platform Kitabisa.com sebesar Rp. 92.897.170.

Ginews.Com,,Saimin,Ss

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *