PERINGATAN HARI ARMADA TNI AL LANAL LAMPUNG IKUTI PENCANANGAN 3 PROGRAM

Loading

Lampung – 30.11.2023
Global Investigasi News.Com
“Pangkalan TNI AL (Lanal) Lampung mengikuti rangkaian kegiatan memperingati Hari Armada. Peringatan Hari Armada terpusat secara vicon dari Mako Koarmada RI, gedung O.B Saaf, Jl. Gunung Sahari, Jakarta. Berbagai kegiatan diantaranya;

Read More

“Pemeriksaan kesehatan, donor darah, bakti sosial, Pencanangan Program Gerakan Mako dan kompleks TNI AL bersih tertib dan rapi, Gerakan wisata TNI AL, Gerakan senang ke pantai dan laut bersih,.

“Kegiatan di pimpin oleh Panglima Koarmada RI, Laksamana Madya TNI Heru Kusmanto. Kegiatan di ikuti oleh 3 Armada, 14 Lantamal dan Lanal tipe B dan C seluruh Indonesia.

“Dilanal Lampung giat donor darah diikuti 111 peserta dan berhasil memperoleh 89 kantung darah, dilaksanakan di gedung Radin Inten komplek Lanal Lampung. Jl. Yos Sudarso KM 10 Karang Maritim, kecamatan Panjang, Bandar Lampung. Kamis (30/11).

“Peserta Donor darah berasal dari Prajurit dan PNS Lanal Lampung, Brigif Marinir 4/BS, Jalasenastri Cabang 3 Korcab III DJA I, Lanud TNI AU, Polresta Bandar Lampung, Kodim 0410/KBL, Polairud, KSOP, ASDP, PT Noahtu, Bea Cukai, PPAL, PT Pelindo dan Masyarakat sekitar Lanal Lampung. Usai donor darah dibagikan 30 Paket sembako kepada PPAL, Warakauri dan masyarakat sekitar.

“Dalam sambutannya Komandan Lanal Lampung, Kolonel Laut (P) Muhammad Nizarudin, menyampaikan terima kasih atas kerjasama dan sinergitas instansi dan masyarakat yang ikut serta mendukung kegiatan peringatan Hari Armada tahun 2023.

“Puncak kegiatan akan dilaksanakan dengan upacara terpusat di Pondok Dayung, Koarmada I, Jakarta. Armada merupakan kesatuan unsur TNI AL yang terintegrasi dalam sistem senjata armada terpadu (SSAT) yang menjadi tulang punggung Negara dalam menjaga dan menegakkan kedaulatan Negara di laut.Pen Lanal Lampung
(Read An)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *