Gasak I Unit Handphone Merk Oppo, SY Warga Hu’u Diringkus Polisi

 115 total views

Globalinvestigasinews.com.Dompu.NTB.

Read More

Nekat menggasak alias mencuri satu unit Hand phone milik pemuda yang sedang kemping bersama teman-teman di pantai Lakey, akhirnya Seorang pria inisial SY (37) warga dusun Mamboa Desa Hu,u diringkus Timsus Polsek Hu’u.

Pria asal Dusun Mamboa, Desa Hu’u nekad melancarkan aksinya saat korban tengah berkemah (camping, red) di komplek Pantai Lakey, Hu’u bersama sejumlah rekan-rekannya.

Kapolsek Hu’u, Ipda Sumaharto ketika dimintai keterangan oleh awak media, membenarkan adanya penagkapan pria tersebut pada pada Minggu (3/12/2023) sekira pukul 04.00 wita, bertempat di perkemahan Pantai Lakey Dusun Ncangga, Desa Hu’u.

Menurut keterangan korban, kata Kapolsek, bahwa yang bersangkutan bersama teman-temannya melaksanakan kegiatan kemah di pantai lakey mulai dari Sabtu sore hingga Minggu siang.

“Sekitar pukul 01.00 dini hari korban dengan Rekan-rekannya istrahat tidur dalam tenda kemah hingga saat bangun pagi sekitar pukul 06.00 wita dan langsung mengecek barang bawaannya ternyata yang tidak ada dalam tenda 1 unit hp Oppo,” ungkap Kapolsek.

Lanjutnya, sekira pukul 08.00 Wita korban mendatangi kantor subsektor Lakey dengan tujuan mengadukan persoalan yang menimpa dirinya, atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian sebesar 1.000.000.00 ( satu juta rupiah )

Mendapat laporan tersebut, kapolsubsektor Lakey Aipda Syaifudin bersama anggota melakukan penyelidikan dan mendatangi beberapa warga sekitar TKP untuk melakukan introgasi dan mencari bahan keterangan terkait kejadian yang menimpa korban dan yang sudah di adukan ke kantor subsektor Lakey .

“Sekitar Pukul 13.00 wita, kapolsubsektor Lakey mendapatkan informasi bahwa di Dusun Finis, Desa Hu’u ada warga yang transaksi jual Hp merk Oppo,” lanjutnya.

Kemudian, setelah dilakukan serangkaian penyelidikan dan penangkapan, akhirnya Tim berhasil mengamankan SY ke Mako Polsek Hu’u untuk dilakukan pemeriksaan serta langkah Hukum lebih lanjut, pungkas Kapolsek Hu,u. Jurnalis, Rdw/ddo.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *