Forum Wartawan KP3B Provinsi Banten Kembali Gelar Temu Media Bersama Adpim Provinsi

 63 total views

SERANG – Global Investigasi news.com – Wartawan dan Wartawati yang tergabung dalam Forum Wartawan KP3B Provinsi Banten kembali menggelar pertemuan dengan Administrasi Pimpinan dan Protokol Provinsi Banten dalam rangka merawat tali silahturahmi antara Media dan Pemerintah, Jumat (07/12/23)

Read More

“Kegiatan dilaksanakan di Kantor Sekretariat, Forum Wartawan KP3B di Kelurahan Sukajaya, Kecamatan Curug, Serang Kota, Banten.

Hadir dalam kegiatan itu, Biro Administrasi Pimpinan dan Protokol Provinsi Banten, yang diwakili oleh Pranata Humas Ahli Muda, Kusma Supriatna beserta jajaran.

Ketua koordinator FW KP3B M Toha, dalam sambutannya mengatakan, hal semacam itu akan terus dilakukan agar terciptanya hubungan yang baik antara Media dengan Pemerintahan di Banten, Khususnya di KP3B.

“Sejak kita bentuk forum ini, berbagai kegiatan kita sudah lakukan, tentunya kedepan kita akan terus membangun komunikasi yang baik dan menjalin hubungan silahturahmi dengan SKPD SKPD yang ada di KP3B ini,” ujar M Toha.

Mewakili Forum Wartawan KP3B sangat mengapresiasi berbagai respon yang diberikan oleh Adpim Provinsi Banten, ” Kami memberikan apresiasi kepada Bapak Kusma dan jajarannya, karena bentuk perhatian dan respon mereka

Sehingga kegiatan kegiatan positif ini selalu dapat terlaksana dengan baik,” tegas Toha.

Dalam giat tersebut, selain di iringi diskusi ringan, kegiatan itu pun dilanjutkan dengan makan bersama
(Him/Elyjaro)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *