Pengesahan dan Penyerahan Bukti Pelaporan Ormas: KESBANGPOL Pemalang Resmi Akui BRINUS

 109 total views

Pemalang – Global Investigasi News – Sekretariat BRINUS (BRIGDE NUSANTARA) Kabupaten Pemalang menjadi saksi sebuah momentum penting saat Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (KESBANGPOL) kabupaten Pemalang melakukan kunjungan resmi. Acara ini turut dihadiri oleh Ketua, Sekretaris, dan Anggota DPD BRINUS Kabupaten Pemalang.

Read More

Puncak acara terjadi ketika KESBANGPOL resmi mengesahkan dan menyerahkan surat tanda bukti pelaporan keberadaan pengurus BRINUS sebagai organisasi masyarakat (ormas). Acara berlangsung dengan khidmat di sekretariat BRINUS yang terletak di Perum Pesona Nirwana RT 006 RW 005 desa Banjardawa, Kecamatan Taman, Kabupaten Pemalang.

Ketua BRINUS Kabupaten Pemalang mengucapkan terima kasih atas pengakuan resmi dari KESBANGPOL, yang menunjukkan komitmen BRINUS sebagai mitra yang dapat diandalkan dalam mewujudkan persatuan dan kesatuan di tingkat lokal. Sekretaris dan Anggota DPD BRINUS turut menyambut baik langkah ini sebagai bentuk pengakuan terhadap peran dan kontribusi organisasi dalam memajukan kehidupan bermasyarakat.

KESBANGPOL dalam sambutannya menegaskan pentingnya peran ormas dalam membangun solidaritas sosial dan mendukung pembangunan daerah. Pengesahan ini diharapkan dapat memperkuat sinergi antara pemerintah daerah dan ormas dalam mencapai tujuan bersama untuk kesejahteraan masyarakat.

Pengurus BRINUS Kabupaten Pemalang merasa bangga dan berkomitmen untuk terus berperan aktif dalam mendukung pembangunan serta menjaga persatuan dan kesatuan di tengah masyarakat. Acara ditutup dengan harapan kolaborasi yang lebih erat antara KESBANGPOL dan BRINUS dalam mewujudkan kehidupan bermasyarakat yang harmonis dan berdaya.

Penulis : M.Sulton
Editor : M.S

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *