Tiga Orang Figur Kader Partai Golkar Kampanye Terbuka Di Kampung Rutto Kodi

 121 total views

Kodi SBD NTT ,GlobalIvestigasiNews.Com- Kompanye Terbuka dikampung Rutto, Desa Wurra Hombo,Kecamatan Kodi Kabupaten Sumba Barat Daya, Provinsi Nusa Tenggara Timur. Selasa( 12/12/2023)

Read More

Turut hadir dalam acara tersebut yakni Drs.Antonius Umbu Zaza,M.Si Sebagai Calon Anggota Legislatif tingkat Provinsi sekalian memberi himbauan kepada seluruh masyarakat agar harapan kedepannya bisa mencapai apa yang menjadi keinginan bersama dan sekalian menyampaikan pengalaman pekerjaan sebelumnya.

Pak Antonius pernah menjabat sebagai Sekretaris Daerah ( SEKDA) di Kabupaten Sumba Barat Daya dan Pak Anton adalah salah satu Pegawai Negeri Sipil ( PNS) yang menjabat selama 40 Tahun lamanya, beliau adalah putra asli Sumba lebih khusus Wewewa atau wejewa yang sering kita kenal saat ini.

Harapan kedepannya jika terpilih maka saya akan benar- benar menerima apa saja yang menjadi tugas saya sebagai Anggota Legislatif, beliau juga meminta kepada seluruh masyarakat agar tidak boleh sungkan- sungkan menyampaikan keluh kesah apabila saya terpilih nantinya.’Tutur Pak Antonius.

Tidak Kala pula ada seorang tokoh politik yaitu Drs.Hugo Rehi Kalembu,M.Si sebagai anggota legislatif yang masih aktif sampai saat ini, beliau menyampaikan bahwa sudah menjabat Anggota Legislatif selama sembilan periode baik dari kabupaten maupun provinsi.

Dan pak Hugo memberikan kesaksian dari generasi muda seperti’ Pak Lambertus Wora Deilo beliau mengatakan bahwa generasi muda yang tidak malu mencatat pekerjaannya dalam Kartu Tanda Penduduk(KTP) yang mengatakan dia adalah seorang Petani itu adalah Pak Lambertus.

Dan pak Lambertus ini pernah menjadi ketua GEMA WONAKAKA di Kupang dan bukan pertama kali ini saja, pak Lambertus berdiri di depan ini,dan sudah berkali kali naik panggung dari dulu, terus dia pulang kampung sini dan pada waktu kompanye dia bersama sama dengan saya, dan ini adalah satu satunya seorang sarjana yang tulis pekerjaan nya dalam KTP adalah bapak Lambertus dia tidak malu padahal pak Lambertus ini Adalah seorang Pedagang.

Dan Pak Hugo mengatakan kepada seluruh masyarakat bahwa pak Lambertus ini punya pekerjaan dari bawa mulai merintis usaha dari jualan, dan pak Hugo mencontohkan Presiden Polandia dulu dia adalah seorang tukang atau kepala tukang yang jadi Presiden dan orang itu tidak jadi orang hebat dulu baru jadi Presiden.’ tutur Hugo.

Lanjut Pak Hugo mengatakan bahwa untuk wilayah Desa Wurra Hombo belum ada wakil rakyat sehingga kalau bisa harapan saya kepada semua masyarakat lebih khusus di desa ini kalau bisa utus orang ini biar nanti sampaikan aspirasi masyarakat kejejang yang lebih tinggi.” Tutup Hugo Rehi Kalembu.

Sipri Mone/Global

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *