Ketua Umum LSM Putra Jabar, Usep Iskandar Wijaya Mempertanyakan “Keberpihakan Pemerintah Daerah Tentang Nasib Pasar Tradisional Jawa Barat ?!”

 234 total views

Bandung Kota, ketua umum LSM Putra jabar Usep Iskandar Wijaya ,yang merupakan Mantan Aktifis Pasar tradisional Jawa Barat,menanyakan keterpihakan para nasib pedagang tradisional pasar di jawa barat,Jum”at (15/12/23).

Read More

Dalam sikapnya ingin Cari celah ada yang mau membiayai pergerakan keadilan untuk para pedagang pasar di Jawa Barat

Kami hadir atas nama putra jabar sangat kecewa perjuangan demi rakyat seolah-olah tutup mata adanya situasi yang sebenarnya para pedagang pasar sangat kesulitan dengan adanya ekonomi global teknologi.

karena saya lihat aktivis aktivis pasar yg mengaku lembaga ormas pasar pada diem Bae seakan gak terketuk nuraninya untuk membela atau memperjuangkan para pedagang pasar .

Tentunya dengan hadirnya kami bisa mewakili dan semoga kita LSM putra Jabar menjadi pelopor penggerak untuk pembelaan pasar dari gempuran dan meroketnya harga harga di pasaran ,semoga bisa segera teratasi ,karena dengan kondisi ini pedagang pasar tercekik ,masyarakat menjerit,kenapa pedagang tercekik ,dengan kondosi ini meroketnya harga harga di pasaran menjadi lemahnya daya beli masyarakat itu jelas mempengaruhi daya beli akhirnya sama sama menjerit tugas dan kewajiban siapa ini ,

Ayo bangkit berkibar putra Jabar jadilah pelopor pergerakan ajak semua pedagang turun ke jalan ,pedagang bersatu tak bisa dikalahkan keselamatan para nasib pedagang pasir yang ada di jawa barat. karena briokrasi semua pada tutup mata ,tutup telinga dengan situasi yang serba susah ini. Ungkapnya.”

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *