Jum’at Bersih, Sertu I Gede Suarsana Babinsa Kelurahan Harjasari, Bantu Pengurus Masjid Bersihkan Prasarana Masjid

 100 total views

Dalam rangka menjaga kebersihan lingkungan dan pembersihan prasarana ibadah, Babinsa Koramil 0602/ Bogor Selatan, melaksanakan kerja bakti secara bergotong royong bersama masyarakat dengan sasaran pembersihan di Masjid Al-Barokah RT. 001/006 Kelurahan Harjasari, Kecamatan Bogor Selatan, Pada Jumat Pagi (15/12/23).

Read More

Dengan penuh rasa semangat juga jiwa yang erat kekeluargaan mereka bergotong royong melaksanakan bersih-bersih masjid Al-Barokah Mulai dari membersihkan halaman masjid, sampah-sampah yang berada di areal lingkungan masjid.

Menurut Sertu I Gede Suarsana,” Bahwa Kegiatan yang kami lakukan ini merupakan pengaplikasian tugas dan peran kami selaku Babinsa dalam melakukan pendekatan persuasif dan humanis kepada Masyarakat sehingga dapat dirasakan oleh Masyarakat tersebut khususnya Masyarakat Kelurahan Harjasari, yaitu dengan melakukan upaya nyata, membaur dengan masyarakat, bahu membahu bekerja bersama dengan masyarakat di wilayah binaan,” Ujar Babinsa.

Dan tak hanya itu, Upaya nyata yang kami lakukan tersebut antara lain dengan cara terjun langsung bersama masyarakat melakukan kegiatan kerja bakti gotong royong, seperti bersihkan tempat ibadah, pendampingan Posyandu, juga membantu kesulitan masyarakat lainya.” terang Sertu I Gede Suarsana.

Namun demikian, atas dasar semangat pengabdian kepada masyarakat, tugas tersebut dilaksanakan dengan keikhlasan dan suka cita, juga menjadi amal ibadah.” Tutup Sertu I Gede Suarsana.

Wartawan Edi Sutisna

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *