Dua PJU Polres Lampung Selatan, Diserahterimakan

 72 total views

Dua pejabat utama (PJU) di Polres Lampung Selatan, Polda Lampung, diserah terimakan, diantaranya Wakapolres dan Kabaglog. Senin 18 Desember 2023 pukul 09.00 Wib di Aula GWL Polres Lamsel.

Read More

Dalam rotasi ini berdasarkan surat keputusan yang dikeluarkan oleh Kapolda Lampung Irjen Pol Helmy Santika Nomor: Kep/650/XII/2023, tertanggal 11 Desember 2023.

Waka Polres Lamsel yang sebelumnya dipegang oleh Kompol Sukamso, S.Pd., kini dipercayakan kepada pejabat baru Kompol Doni Dunggio, S.I.K., sementara itu, Kabag Log yang dijabat oleh Kompol Aden Kristiantonomo, S.H, kini ditempati oleh Kompol Marijan, A.Md.

Kompol Sukamso, S.Pd., kini mendapatkan promosi jabatan baru sebagai Kabag SDM di Polresta Bandar Lampung. Sedangkan Kompol Aden Kristiantonomo, S.H, sebagai Pamen Polres Lampung Selatan dalam persiapan menuju masa pensiun.

Kapolres Lampung Selatan, Akbp Yusriandi Yusrin, S.I.K, M.Med.Kom, menyampaikan pesan bahwa kepada Kompol Doni Dunggio dan Kompol Marijan agar bisa bekerjasama di Polres Lampung Selatan dengan baik untuk membangun organisasi.

“untuk Kompol Sukamso dan Kompol Aden Kristiantonomo terima kasih atas dedikasinya yang telah diberikan untuk Polres Lampung Selatan” lanjutnya

Rotasi kepemimpinan ini diharapkan dapat membawa angin segar dan semangat baru di Polres Lampung Selatan, sehingga pelayanan dan pengamanan masyarakat dapat tetap optimal di tengah dinamika perubahan yang terjadi.
(Didi)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *