Bersama Babinsa dan Lurah, Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Kota Tinjau Lokasi Kebakaran

 43 total views

KEPOLISIAN RESOR PURWAKARTA

Read More

SEKSI HUBUNGAN MASYARAKAT

SIARAN PERS
TENTANG

Bersama Babinsa dan Lurah, Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Kota Tinjau Lokasi Kebakaran

PURWAKARTA,
Globalinvestigasinews.com

Diduga disebabkan dari kompor gas yang digunakan untuk memasak, sebuah rumah tinggal yang ada di Kampung Bojong, Jalan Lodaya Cendrawasih, Kelurahan Nagrikidul, Kecamatan/Kabupaten Purwakarta hangus terbakar.

Mengetahui peristiwa tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Kota bersama Babinsa dan Lurah langsung meninjau ke lokasi kebakaran.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kapolsek Purwakarta Kota, AKP Subagyo mengatakan, peristiwa kebakaran yang menimpa rumah milik Sri Sapniartih (57) itu terjadi pada Kamis, (28/12/2023), sekira pukul 09.30 WIB.

“Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini, namun rumah korban mengalami kerugian material yang cukup besar, terutama di bagian dapur,” ucap Subagyo.

Berdasarkan keterangan pemilik rumah, kata Kapolsek, kebakaran terjadi diduga dari kompor gas sewaktu mengkukus sayur kemudian ditinggal keluar lupa mematikan dan menghanguskan seisi dapur.

“Jadi si pemilik rumah meninggalkan kompor yang masih menyala. Kerugian akibat peristiwa kebakaran tersebut ditaksir sekitar Rp. 30 juta rupiah,” Ungkap Subagyo.

Kepada masyarakat, Kapolsek mengimbau agar berhati-hati terhadap ancaman bahaya kebakaran, meskipun dimusim penghujan sekalipun.

“Sebaiknya warga hati-hati ketika hendak keluar rumah, periksa kompor dan kelistrikan agar terhindar dari bencana kebakaran,” Ungkap AKP Subagyo.

Purwakarta, Kamis, 28 Desember 2023

Dikeluarkan oleh Si Humas Polres Purwakarta
Jl. Veteran No.408, Ciseureuh, Kec. Purwakarta, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat 41118

(Ferdy)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *