Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono Pimpin Acara Serah Terima Jabatan Wakapolda Jambi

 40 total views

Jambi, Globalinvestigasinews.com 28/12/2023

Read More

Sertijab Wakapolda Jambi ini dilakasanakam di aula Lantai IV Gedung Polda Jambi. Kamis, 28 November 2023.

Kegiatan Sertijab Wakapolda Jambi dihadiri PJU Polda Jambi, Para Kapolres/ta jajaran Polda Jambi dan para Pengurus Bhayangkari.

Diketahui dalam Sertijab ini, Brigjen Pol Yudawan Roswinarso mendapat jabatan baru sebagai Wakapolda Kalimantan Timur (Kaltim).

Sedangkan, Penggantinya sebagai Wakapolda Jambi yang baru adalah Brigjen Pol Edi Mardianto, yang sebelumnya menjabat Wakapolda Sumatera Barat (Sumbar).

Pada sertijab ini, Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono melakukan penyematan tanda Jabatan terhadap pejabat yang dilantik, dan membacakan sumpah jabatan yang diikuti pejabat lama dan pejabat baru.

Kemudian, dilanjutkan dengan penandatanganan Pakta Integritas.

Pada kesempatan ini, Kapolda Jambi menyampaikan beberapa ucapan kepada pejabat lama dan baru.

” Alhamdulillah di Polda Jambi saat ini kekeluargaan bekerja sangat kental, dan fasilitasnya juga lengkap sehingga tidak ada alasan kita untuk tidak bekerja dengan baik. Hari ini kita dengan berat hati harus melepas Wakapolda Jambi yang lama dengan lapang dada dan bahagia, dengan digantikan oleh Wakapolda yang baru. ” Ucap Kapolda Jambi.

Kapolda Jambi juga menyampaikan, bahwa dirinya terus mengingatkan kembali kepada para pejabat utama Polda Jambi, agar terus menerus supaya bisa meningkatkan kinerja Polda Jambi menjadi lebih baik.

“Kepada bapak Wakapolda yang lama, selamat jalan dan selamat bsrtugas di tempat hang baru, terima kasih atas pengabdiannya selama bertugas di Polda Jambi. Kemudian selamat datang kepada bapak Wakapolda yang baru, semoga dapat segera menyesuaikan dengan situasi wilayah Jambi dan selamat bertugas di Polda Jambi,” ujar Kapolda Jambi.

Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto saat dikonfirmasi mengatakan bahwa mutasi di tubuh Polri adalah hal yang biasa, yang mana guna pengembangan karier dan meningkatkan prestasi.

“Kepada pejabat baru, selamat datang dan segera menyesuaikan diri, saya berharap bahwa pejabat baru yang ditugaskan di lingkungan Polda Jambi, dapat mempertahankan dan meningkatkan prestasi yang sudah diukir oleh pejabat lama,” ujarnya.

Kepada pejabat yang lama, Kapolda Jambi dan jajaran mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru.

“Terimakasih atas dedikasi dan pengabdiannya selama bertugas di Polda Jambi,” jelasnya.
(fik)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *