Bupati Tanjabbar Lantik 9 Pejabat Eselon II di WFC

 49 total views

KUALATUNGKAL- Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), Drs H Anwar Sadat, M.Ag secara resmi Melantik dan Mengambil Sumpah Jabatan 9 (Sembilan) Pejabat Tinggi Pratama dilingkungan Pemkab Tanjabbar, Rabu (03/01/24).

Read More

Pelantikan kali ini dilaksanakan di Titian Orang Kayo Mustiko Rajo Alam atau Water Front City (WFC) Kualatungkal turut dihadiri oleh para Kepala OPD Tanjabbar, dan para tamu undangan.

Dikatakan Bupati juga bahwa Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan untuk mengisi jabatan yang ditinggalkan oleh pejabat lama, karena memasuki masa purna tugas dan dimutasi ke Jabatan Tinggi Pratama lainnya.

“Regenerasi harus bisa menjaga kesinambungan penyelenggaraan pemerintah dan memberi kesempatan bagi berprestasi untuk unjuk kerja,” tutur Bupati.

Lanjutnya, Regenerasi harus disertai penyelenggaraan semangat agar menjadi pengubah dan pembaharu, kata kuncinya inovasi. Kepemimpinan memberikan hasil yang efektif inovatif, manajemen menjalankan secara kreatif efisien dan mengerjakan dengan benar dan tepat.

“Bagi para pejabat yang dilantik hari ini memiliki tupoksi yang jelas sebagai seorang pemimpin harus mengembangkan kapabilitas pribadi guna meningkatkan kapasitas kinerja satuan organisasi yang dipimpinnya,” tegasnya.

Sebelum mengakhiri sambutan Bupati berharap setiap Kepala Perangkat Daerah yang dilantik harus melakukan pengenalan program program internal dan pengenalan diri pada stakholder masing-masing tentang pelayanan dan programnya.

Berikut Nama-nama Pejabat Tinggi Pratama yang dilantik :

Syafrun, ST : Kadis Perkim Tanjab Barat

Muhammad Natsir, S. IP : Kadis PMD

Eko Suwelo, ST : Kadis Tenaga Kerja Tanjab Barat

Muhammad Reza Pahlevi, SE, MM : Kadis tanaman Pangan Dan Holtikultura

M Haviz, SE : Kadis DPMPTSP

Sawaluddin F Tanjung, SE, ME : Kadis Koperindag Tanjab Barat

Hapriansyah, S. ST. Pi : Kadis Perikanan

Saldi, SH : Kepala BKPSDM

Drs Riduwan : Kadisbunnak Tanjab Barat. (A.sari)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *