Surat Suara DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten Dan DPD-RI Sudah Bersemayam di Gudang KPUD Tanjab Timur

 157 total views

Jambi-Globalinvestigasinews.com 2024/01/08
Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Tanjab Timur telah menerima surat suara Pemilu 2024. Ratusan ribu surat suara yang sudah diterima, yakni untuk Surat Suara Presiden dan wakil Presiden. DPRD Kabupaten, Provinsi dan DPD RI, disimpan di gudang KPU Tanjab Timur.

Read More

Logistik berupa surat suara DPRD-Provinsi dan DPRD-Kabupaten dan DPD-RI untuk Pemilu 2024, sudah tiba dan saat ini telah bersemayam di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tanjab Timur.

Menurut Ketua KPU Tanjab Timur, Hodijatul Qubro, mengatakan, Saat ini surat suara sudah masuk di gudang logistik KPU Tanjab Timur, dan dijaga ketak pihak Kepolisian, kemungkinan hari Selasa akan dilakukan proses sortir dan pelipatan. Dalam sortir lipat, ada beberapa yang akan kita pisahkan seperti tidak sesuai warna atau buram, serta robek.

Hodijatul Qubro menjelaskan surat suara akan dilakukan penyortiran dan pelipatan. Yang akan dilaksanakan pada selasa tanggal(09/01/24), dengan pekerja sortir dan lipat sebanyak 200 orang, dengan rincian dua shift.

“Dalam proses sortir lipat surat suara ini, akan ditargetkan  selama 4 hingga 5 hari kerja. Dan insyaallah hari Selasa pagi akan dimulai,” tutupnya.(T111k).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *