Kapolsek AKP Zulham, SH Bersama Forkopimcam Dolok Masihul Gelar Pojok Pemilu Tahun 2024

 61 total views

Sergai-Sumut,”Global Investigasi News Com Kapolsek Dolok Masihul Polres Serdang Bedagai (Sergai) AKP Zulham, S.H bersama Forkopimca Dolok Masihul melaksanakan Pojok Pemilu Tahun tahun 2024 di Balai Desa Bantan, Dusun I Desa Bantan, Kec.Dolok Masihul, Sergai, Sumatera Utara, Selasa (09/01/24) Pukul.10.30 Wib.

Read More

Kegiatan Pojok Pemilu dilaksanakan bertujuan untuk tempat saling bertukar informasi agar tercipta situasi yang aman, dan kondusif pada saat Pemilu Tahun 2024.

Kapolsek Dolok Masihul AKP Zulham, S.H dalam sambutannya mengucapkan terimakasih dan mengatakan bahwa Pojok Pemilu dilaksanakan sebagai wadah untuk saling bertukar informasi, dan membahas apa yang menjadi kendala, untuk meminimalisir pelanggaran dalam Pemilu Tahun 2024.

Dirinya berharap agar tidak ada hambatan disetiap tahapan pada Pemilu, untuk itu diminta untuk bersama-sama mengawasi Pemilu Tahun 2024 yang saat ini masa kampanye, kemudian meminta pencegahan penyebaran berita palsu (Hoaks), serta pentingnya persatuan dan kesatuan dalam proses demokrasi.

“Polsek Dolok Masihul bertemu hari ini dengan Forkopimcam Dolok Masihul, dan Kepala Desa se-Kecamatan Dolok Masihul Kabupaten Sergai untuk memberikan masukan yang fokus pada pencegahan penyebaran berita hoax atau informasi yang tidak benar”, Tuturnya.

“Kita harus melihat potensi gangguan Kamtibmas yang mungkin akan muncul sebagai dampak dari berita kemenangan serta fenomena money Politik yang dikenal sebagai serangan Pajar yang bisa saja dilakukan oleh para Calon Legislatif pada Pemilu Tahun 2024 nantinya”, Sambungnya.

“Polsek Dolok Masihul akan bekerjasama dengan Panwaslu Kecamatan Dolok Masihul, jadi untuk menanggulangi Potensi Money Politik, atau serangan pajar yang bisa saja terjadi di Kecamatan Dolok Masihul yang masuk dalam wilayah huku Polsek Dolok Masihul Polres Serdang Bedagai”, Pungkasnya.

Pojok Pemilu yang diakhiri dengan sesi tanya jawab (Diskusi) dihadiri, Camat Dolok Masihul Dra. Fitrianti Harahap, M.Si, Kanit intelkam Polsek Dolok Masihul Ipda Ramadhan Helmi, S.H, M.H, Ketua APDESI Kecamatan Dolok Masihul (Kades) Dolok Sagala Effendi, Banit intelkam Polsek Dolok Masihul Bripka Renga, S, dan Kepala desa se-Kecamatan Dolok Masihul Kabupaten Sergai. ( J. Purba)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *