Sebanyak 23 Peserta Penerimaan SIPSS 2024 Polda Lampung, Mengikuti Penandatanganan Pakta Integritas

 69 total views

Bidhumas Polda Lampung
Press Release No: 14/I/HUM.6.1.1/2024/Bidhumas
Selasa 16 Januari 2024

Read More

Sebanyak 23 Peserta Penerimaan SIPSS 2024 Polda Lampung, Mengikuti Penandatanganan Pakta Integritas

LAMPUNG – Kapolda Lampung Irjen Pol Helmy Santika., SH.,S.Ik., M.Si pimpin pembacaan sumpah dan penandatanganan pakta integritas penerimaan Polri SIPSS T.A 2024. Selasa, (16/01/2024)

Bertempat di gedung Subarkah SPN Kemiling Polda Lampung yang dihadiri para Pejabat Utama Polda Lampung, Pengawas External dan Pengawas Internal serta orang tua calon peserta.

Kapolda Lampung mengatakan dalam sambutannya, Bahwa pakta integritas yang kita laksanakan ini merupakan komitmen dan keseriusan dalam menseleksi calon anggota Polri yang objektif dan akuntabel.

“Saya selaku pimpinan Polda Lampung mengajak seluruh panitia dan orang tua untuk melaksanakan proses rekrutmen ini dengan sebaik-baiknya, dengan menggunakan prinsip BETAH (Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis). Sehingga menjadikan proses rekrutmen yang baik” ucap Kapolda

Untuk peserta penerimaan SIPSS tahun 2024, yang terdaftar sebanyak 23 orang peserta dimana 12 orang Pria dan 11 orang wanita.

Kapolda juga menghimbau kepada panitia, para peserta dan orang tua untuk tidak terjadi adanya penyimpangan dalam proses seleksi, dan apabila terjadi maka akan ada sanksi tegas menanti.

Sebelum mengakhiri sambutan Kapolda berpesan “Percayalah kepada diri sendiri, tampilkan secara maksimal kemampuan kalian dan jangan lupa selalu libatkan tuhan yang maha esa dalam setiap langkahmu” Tutup Kapolda
(Didi)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *