Kapolsek Pekat Pimpin Razia Motor Knalpot Racing dan Pajak Kendaraan

 59 total views

Globalinvestigasinews.com.Dompu.NTB.

Read More

Tepat hari selasa (16/1/24) sekitar pukul 09.30 wita, bertempat di jalan raya lintas Calabai, tepatnya di Dusun Jonggat Desa Calabai Kecamatan Pekat Kabupaten Dompu telah dilaksanakan kegiatan pemeriksaan kelengkapan surat-surat kendaraan dan penertiban sepeda motor yang menggunakan knalpot racing/brong.

Razia yang dipimpin Langsung Kapolsek pekat Iptu Rahmadun Siswadi, S.H. ini sekaligus memberikan himbauan dan penegasan kepada masyarakat yang memiliki kendaraan roda empat atau roda dua agar melengkapi surat-surat kendaraan dan disiplin membayar pajak kendaraannya.

“Menghimbau dan memberikan teguran pada pengendara sepeda motor yang menggunakan knalpot racing atau brong agar dicabut diganti dengan knalpot standar,” imbuh Kapolsek saat dimintai keterangan oleh awak media.

Tak hanya itu, Kapolsek juga menyampaikan permakluman kepada masyarakat bahwa kedepan Polsek Pekat akan menggelar operasi rutin dalam rangka penertiban kenalpot racing.

“Kegiatan berakhir pukul 11.00 wita, berjalan aman dan lancar,” ujar Kapolsek singkat mengakhiri keterangannya.

Kegiatan tersebut dimaksudkan untuk memberikan rasa aman dan nyaman di tengah masyarakat, supaya terwujudnya masyarakat yang tertib dalam berlalu lintas,” tandasnya.

Dan kegiatan razia kendaraan baik roda dua maupun roda empat di wilayah hukumnya berjalan lancar dan kondusif, pungkas Kapolsek Pekat. Jurnalis, Ddo/Rdw.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *