KUNJUNGAN KERJA DAN TATAP MUKA KAPOLRES YANG BARU KE POLSEK KUARO

 56 total views

Paaer Global Investigasi News. Hari selasa tgl 16.1.2024 . Di halaman polsek kuaro Kapolres Akbp Yusef Dwi Prastiya . SH SIK MM. Mengadakan kunjungan kerja dan tatap muka kepada Muspika dan seluruh kepala desa dan para undangan kecamatan kuaro.

Read More

Kedatangan Kapolres baru di sambut kapolsek IPTU Andi Ferial Juneidi. SH. Dan Selumua anggota dan ibu bayangkari polsek kuaro.

Dengan di awali kata sambutan oleh Kapolsek kuaro Iptu Andi Ferial.SH. kapolsek menyampaikan kepada Kapolres paser keadaan kantipmas
keadaan aman dan kondosif kecamatan kuaro terdiri 1 kelurahan 12 desa tiga desa posisi dipesisiran pantai .

Polsek kuaro sering mengadakan kegiatan bakti sosial seperti pos yandu dan merehap Rmh yang tidak layak di desa dan kuaro bersyalawat mendatang kan Habib dari jawa. Itu yang di sampai kan Kapolsek kuaro Iptu Andi Ferial junaedi. SH.

Selanjut nya Kapolres Paser yang baru bertugas di peser memperkenal kan diri dedepan para undangan yang hadir . Akbp Yusef Dwi Prastiya .SH SiK MM. Bertugas di Kabupaten Bontang selama kurang lebih 3 thn dan di karunia anak 3 orang. Asal dari jawa. Sekarang menduduki jabatan baru di kapolres paser kurang lebih 2 bln.

Kapolres.menyampai kan masalah jabatan yang di emban nya selalu media dan masyarakat selalu menayakan program apa yang dikerjakan dikatakan oleh kapolres tidak perlu banyak bagian mana program itu bisa dirasakan oleh masyarakat kometmen nya dan konsisten nya terlalu berat .

Yang penting kantibmas nya aman dan kondosif. Dan perlu pendekatan kepada masyarakat setempat.

Selesai kunjungan kerja dan tatap muka di halaman polsek kuaro. Kapolres paser dan rombongan mengadakan perjalan menuju polsek Batu kajang dan ke PT.Kideco. (Ksp).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *