Dalam Rangka Hari Pers Nasional (HPN) Pokja Wartawan Kab. Bogor Gelar Syukuran Dan Perlombaan Antar Anggota.

 248 total views

Bogor .Globalinvestigasi News. Com.
Jajaran kelompok kerja wartawan Kabupaten Bogor mengadakan syukuran dalam rangka memperingati momentum Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2024, di Sekretariat Pokja Perum Bogor Cibinong Endah, Senin, 12/2/2024.

Read More

Ketua Pokja Wartawan Kabupaten Bogor, EM. Liswandi menyampaikan apresiasinya kepada jajaran Panitia Kegiatan HPN Pokja Wartawan Kab. Bogor yang telah berupaya sehingga rangkaian kegiatan HPN kali ini bisa terlaksana dengan baik dan berjalan dengan lancar.

Selain menyampaikan apresiasinya kepada jajaran panitia dan seluruh anggota kelompok kerja wartawan Kabupaten Bogor, karena selama ini telah bisa menjaga nama baik organisasi profesi ini dengan baik, ujar EM. Liswandi.

Ketua panitia HPN pokja wartawan Kab. Bogor Dauri menyampaikan rasa simpatinya kepada semua anggota pokja wartawan Kabupaten Bogor, karena meskipun dengan keterbatasan dana namun semua anggota baru tetap antusias dan bersemangat demi untuk terlaksananya kegiatan ulang tahun profesi pers tahun 2024 kali ini.

Dauri juga dalam kesempatan tersebut juga menyampaikan permohonan maaf apabila dalam pelaksanaan rangkaian kegiatan HPN terdapat kekurangan dan kelemahannya termasuk hadiah perlombaan yang mungkin kurang memuaskan, ujar Dauri.( Sopri )

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *