Kapolres Aceh Tamiang Bersama Forkopimda Cek Kesiapan TPS Di Wilayahnya

Loading

Aceh-Aceh Tamiang-Global Investigasi News- Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H bersama Forkopimda Aceh Tamiang melakukan pengecekan pengamanan, pendistribusian logistik dan kesiapan pemilu di tingkat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) hingga Tempat Pemungutan Suara (TPS) diwilayah Kabupaten Aceh Tamiang. Selasa (13/02/2024).

Read More

Sejumlah tempat yang dikunjungi antara lain di Kecamatan, Sekrak, Kecamatan Tamiang Hulu dan Kecamatan Tenggulun, Dalam pengecekan ini Kapolres dan rombongan juga melakukan kordinasi dengan pihak PPK dan Panwascam dan KPPS terkait pengamanan, pendistribusian logistik, proses pemungutan dan perhitungan suara serta kendala yang mungkin dihadapi selama proses pemilu berlangsung.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H menjelaskan, “monitoring dan pengecekan ini dilakukan untuk memastikan kelancaran proses pemilu diwilayah Kabupaten Aceh Tamiang.

Selain itu juga seluruh personel sudah siaga penuh dalam mengamankan puncak pemilu 2024 pada tanggal 14 Februari mendatang.

Menurut Kapolres, 2/3 kekuatan polres Aceh Tamiang diterjunkan untuk mengamankan hajat demokrasi 5 tahunan tersebut.

Dengan maksimalnya pengamanan diharapkan seluruh rangkaian pemilu di kabupaten Aceh Tamiang berjalan dengan aman, lancar dan berintegritas.” Ujar Yanis.(E).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *