Pj. Bupati Pati Gunakan Hak Pilih di TPS Kalidoro

 86 total views

Pati Jawa Tengah

Read More

Pelaksanaan pemilu 2024, PJ Bupati Pati Henggar Budi Anggoro mendapat kesempatan untuk menggunakan hak pilihnya di Kabupaten Pati.

Tercatat sebagai Daftar Pemilih Tambahan (DPTb), PJ Bupati Pati Henggar Budi Anggoro menggunakan hak pilihnya di TPS 01 Kelurahan Kalidoro Kecamatan Pati Kabupaten Pati, Rabu (14/2/2024).

Pj Bupati Pati tiba di lokasi TPS 01 Kalidoro pada pukul 09.30 WIB. Henggar pun langsung menuju meja petugas KPPS untuk menerima dua jenis surat suara, yaitu surat suara dan Presiden dan Wakil Presiden RI serta surat suara DPD Jateng.

Pada kesempatan itu, Henggar Budi Anggoro hanya menerima dua jenis surat suara lantaran ia terdaftar sebagai DPTb (Daftar Pemilih Tambahan) dan masih ber – KTP warga Kota Semarang, Jawa Tengah.

“Hari ini saya telah menggunakan hak pilih saya di TPS 01 Kalidoro. Semoga hak pilih yang telah saya gunakan ini dapat bermanfaat bagi semua. Karena ini merupakan pemilihan kepemimpinan yang setiap lima tahun kita lalui”, ujarnya.

PJ Bupati Pati pun berharap proses pemilu 2024 kali ini dapat berjalan dengan lancar dan tanpa hambatan apapun. Serta ia mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap menjaga kondusifitas bersama.

(*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *