Polres Tanjab Timur Terjunkan Personel PAM Rapat Pleno Tingkat Kabupaten

 63 total views

Jambi-Globalinvestigasinews.com 2024/02/28
Polres Tanjab Timur menerjunkan sebanyak 120 personil untuk mengamankan rapat pleno Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Gudang KPU Kabupaten Tanjab Timur.

Polri bersama TNi akan mengamankan rapat pleno tingkat kabupaten dari hari Rabu hingga Kamis (28-29/02/2024).

Kapolres AKBP Heri Supriawan melalui Kabag Ops Polres Tanjab Timur Kompol Muchlis Gea menyampaikan, pengamanan yang diterjunkan merupakan pengamanan yang mendasar terhadap kegiatan rekapitulasi rapat pleno tingkat kabupaten dan sebagai upaya mendukung  serta menyukseskan pemilu di Bumi Sepucuk Nipah Serumpun Nibung.

Dia juga menyampaikan terkait logistik surat suara sudah semua terkumpul dan masuk ke gudang KPU dari semua kecamatan terkecuali dari Sebelas Kecamatan.

Kabag Ops Kompol Muchlis Gea juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mengawal bersama dengan tetap mengedepankan asas kebersamaan demi Tanjab Timur yang kondusif aman dan damai.

Ia berharap apapun hasil dari rapat pleno yang di selenggarakan KPU Tanjab Timur baik tingkat pemilihan presiden, DPRI, DPRD Provinsi dan Kabupaten serta DPD dapat di terima oleh semua pihak untuk kebaikan kita bersama .(T111k).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *