Jelang Bulan Puasa, Bapas Pati Berikan Pelatihan Packing Parsel

 50 total views

PATI – Kepala Balai Pemasyarakatan (Bapas) Pati, Muhamad Nurseha mengundang klien Bapas Pati untuk mengikuti kegiatan bimbingan kepribadian dan keterampilan dalam Program “CERITERA” (Cerita, Training, dan Sharing), Selasa (05/03).

Read More

Kegiatan yang dilaksanakan di Hall Room RM Sapto Renggo Pati tersebut tampak dihadiri oleh Kepala Bapas Pati, Muhamad Nurseha, Pejabat Struktural dan seluruh jajaran Bapas Pati. Sedangkan narasumber pada kegiatan ini yaitu Kepala Bidang UMKM Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Pati, Hendry Kristyanto bersama Komunitas UMKM Pati dan Psikolog Klinis dari Poliklinik Fatimah Kudus, Abdillah Noor.

Kegiatan yang mempunyai tema “Mewujudkan Usaha Mikro Yang Mapan” ini dibuka langsung oleh Kabapas Pati, Muhamad Nurseha. Kegiatan ini merupakan wadah kita untuk menjadikan klien lebih berdaya guna dan dapat hidup mandiri setelah keluar dari Lembaga Pemasyarakatan, kami berharap dengan acara yang kami selengarakan ini dapat meningkatkan minat klien untuk berwirausaha serta mengenali potensi-potensi yang dimiliki,” jelas Nurseha.

Kegiatan dilanjutkan dengan pengisian materi oleh narasumber berupa pelatihan packing parsel untuk lebaran oleh Kabid UMKM Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Pati, Hendry Kristyanto bersama Komunitas UMKM Pati dan materi tentang mewujudkan kemandirian dan kepribadian positif oleh Psikolog Klinis Abdillah Noor. Tampak hadir dalam kegiatan ini yakni 50 klien Bapas Pati yang berasal dari Kabupaten Pati, Rembang, Jepara, Grobogan, Kudus dan Blora.

Kontributor : Humas Bapas Pati

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *