Antisipasi Kelangkaan dan Kecurangan Unit Tipidter Satreskrim Polres Tanjab Timur Melakukan Sidak ke SPBU

 93 total views

Jambi-Globalinvestigasinews.com 2024/03/29
Unit Tipidter Satreskrim Polres Tanjab Timur melaksanakan Sidak atau pengecekan terkait ketersediaan BBM di SPBU yang ada di Kabupaten Tanjab Timur.
Kegiatan sidak dipimipin Kanit Tipidter Sat Reskrim Polres Tanjab Timur Ipda Agung Pribadi Bayu Sukma.

Read More

Sidak ini dilakukan untuk mengantisipasi apabila terjadi kecurangan dalam pengisian BBM di SPBU maka yang di rugikan adalah masyarakat.

Sat Reskrim Polres Tanjab Timur yang di Pimpin Kanit Tipidter Ipda Agung Pribadi Bayu Sukma bersama anggotanya langsung Sidak ke SPBU untuk melakukan pengecekan dan pemeriksaan SPBU, sidak ini adalah upaya pencegahan terhadap indikasi-indikasi kecurangan yang akibatnya dapat merugikan masyarakat.

Kasat Reskrim Polres Tanjab Timur AKP Ahmad Soekany Daulay melalui Kanit Tipidter menghimbau kepada Pemilik usaha SPBU untuk selalu menjaga ketersediaan serta mencukupi kebutuhan masyarakat.
 
“Kegiatan ini tentunya merupakan salah satu upaya dari jajaran Polres Tanjab Timur untuk mengantisipasi terjadinya kelangkaan maupun pelanggaran pada SPBU sehingga masyarakat dapat terlayani dalam pembelian BBM khususnya menjelang Idul Fitri 1445 H”, Ucapnya

Informasi yang dihimpun Unit Tipidter di SPBU. Kanit Tipidter mengatakan, saat pasokan BBM besubsidi per hari rata rata, untuk BBM Pertalite di dua SPBU di Kabupaten Tanjab Timur rata rata 26 ton. Sedangkan
Bio solar rata rata perhari 36 -38 ton untuk di dua SPBU.

Saat ini SPBU di kabupaten Tanjab Timur telah menyurati pihak PT Pertamina  Persero untuk penambahan Kuota sebesar 20 persen dari  kuota saat ini. Tepanya di H min 7 (tujuh) sampai H plus 7 (tujuh) Idul Fitri 1445 H.(T111k).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *