10 Kios Di Pasar Waru Pamekasan Hangus Terbakar

 111 total views

9 Kios Di Pasar Waru Pamekasan Hangus Terbakar

Read More

Jurnalis LudfiGinews.

Globalinvestigasinews.com.
PAMEKASAN – Sembilan kios di Pasar Polowijo Waru, dusun Tobalang III, desa Waru barat, Kecamatan Waru, kabupaten Pamekasan Madura mengalami kebakaran hebat, Sabtu, (30/3/2024).

Menurut informasi warga setempat, kebakaran terjadi sekitar pukul 06.00 Wib, disebabkan karena konselting listrik yang menimpa toko milik H. Nurhafi dan menjalar ke beberapa kios di sampingnya.

” Kobaran api terlihat menyala dari dalam toko itu, kemudian menjalar ke beberapa kios lainnya,” tutur Rahman, salah satu warga setempat.

Sementara aparat kepolisian dari Polsek waru dan Koramil Waru dibantu masyarakat dengan cepat melakukan pemadaman api dengan alat seadanya, sehingga kobaran api dapat di padamkan sekitar pukul 06.50 Wib.

Dapat diketahui, tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut, namun kerugian di taksir mencapai delapan ratus juta rupiah (800.000.000,’).

Sementara itu, 2 unit mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi sekitar pukul. 07.45 Wib. karena jarak tempuh dari kota Pamekasan menuju lokasi kebakaran mamakan waktu sekitar 1 jam. dan langsung melakukan pemadaman.

Setelah kobaran api di pastikan mati, 2 unit mobil pemadam kebakaran meninggal pasar waru sekitar pukul 08.15 Wib.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *