Marhaban Ya Ramadhan Srikandi Pemuda Pancasila Kota Cilegon Giat Berbagi Takjil

 63 total views

Cilegon – Globalinvestigasinews.com,- Srikandi PP (Pemuda Pancasila) Kota Cilegon mengadakan kegiatan rutin dan buka puasa bersama di sekitar Landmark, Kota Cilegon (30/03/2024). Kegiatan rutin ini merupakan rangkaian tahunan yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara pengurus dan anggota Srikandi PP Kota Cilegon.

Read More

“Kami sangat bersyukur dapat melaksanakan kegiatan rutin ini untuk mempererat hubungan antara pengurus dan anggota Srikandi PP Kota Cilegon sekaligus membagikan takjil untuk para pengguna jalan di sekitar Landmark Kota Cilegon,” ujar Ika selaku Ketua Srikandi PP Cilegon yang selalu memberikan support dalam kegiatan tersebut.

Christin, selaku Sekretaris Cabang Srikandi PP Kota Cilegon mengucapkan terima kasih kepada pengurus DPC dan anggota yang telah berpartisipasi dan mendukung lancarnya kegiatan rutin ini.

Dalam suasana Ramadhan yang penuh berkah ini Kegiatan tersebut menjadi momentum bagi Pengurus dan para anggota nya untuk lebih bisa menjaga tali silaturahmi, kekompakan dan solidaritas nya.

Kegiatan seperti ini tidak hanya mempererat hubungan antara pengurus dan anggota organisasi tetapi juga memberikan dampak positif yang nyata bagi masyarakat.

Ketua Srikandi PP Kota Cilegon meneguhkan komitmen nya untuk selalu berada di sisi yang memberi manfaat bagi masyarakat luas, terutama dalam memperkuat nilai-nilai solidaritas dan kepedulian sosial di tengah-tengah masyarakat Kota Cilegon.
(BNI/HIM)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *