Dandim 1601/Sumba Timur Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Turangga 2024.

 251 total views

SumbaTimur, Global investigasi News,com-Kapolres Sumba Timur AKBP Fajar Widyadharma L.S.,S.I.K.memimpin langsung Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Turangga-2024 dalam rangka pengamanan hari raya Idul Fitri 1445 H 2024 yang bertempat Di Lapangan apel Polres Sumba Timur Jln R Soeprapto No 33, Kelurahan Prailiu, Kecamatan Kambera, Kabupaten Sumba Timur. Rabu (03/04/2024)

Read More

Turut hadir dalam kegiatan ini,Dandim 1601/Sumba Timur, Setda Sumba Timur,Ketua Pengadilan Negeri Waingapu Yang di wakili, Dan Subdenpom IX/1-2 Waingapu, Dan Pos Al, Kadishub Sumba Timur, Perwakilan Pepartemen Agama, BPBD Sumba Timur, Perwakilan Dinkes Sumba Timur, KSOP Waingapu, Para Perwira Polres Sumba Timur dan Staf Bulog Sumba Timur.

Apel gelar pasukan ini merupakan bentuk pengecekan akhir kesiapan pelaksanaan Operasi Ketupat 2024 sebagai komitmen nyata sinergisitas TNI-Polri dengan stakeholder terkait dalam rangka pengamanan mudik dan perayaan hari raya Idul Fitri 1445 H.

Apel gelar pasukan ini di tandai dengan penyematan pita kepada tiap-tiap perwakilan dari berbagai instansi dan stakeholder terkait di wilayah kabupaten Sumba Timur.

Kapolres Sumba Timur AKBP Fajar Widyadharma L.S.,S.I.K. selaku pimpinan apel, membacakan amanat yang menyampaikan pentingnya sinergi antara TNI-Polri dengan stakeholder terkait dalam rangka pengamanan mudik dan perayaan hari raya Idul Fitri 1445 H.

Kapolres AKBP Fajar Widyadharma mengatakan, pihaknya siap bersinergi dengan stakeholder lainnya dalam memastikan mudik dan balik lebaran berjalan dengan aman dan tertib ujarnya.

Sementara itu, Komandan Kodim (Dandim) 1601/Sumba Timur Letkol Arh Doman Endro Pramono mengatakan “Personil Kodim 1601/Sumba Timur telah mempersiapkan jajarannya untuk bersinergi mendukung kegiatan pengamanan operasi Ketupat Turangga 2024 yang dilaksanakan oleh Polres Sumba Timur” jelasnya

“Kodim 1601/Sumba Timur terus bersinergi Kepada semua pihak terutama kepada Polri dan stakeholder terkait dalam melakukan kegiatan pengamanan menjelang dan sesudah pelaksanaan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M,” ujar Dandim Letkol Arh Doman.

(M/GL)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *