Antisipasi Jalur Wisata Menuju Pangandaran, Pos Pam Tanjungsukur Melaksanakan Pengaturan Arus Lalu Lintas

 25 total views

Operasi Ketupat Lodaya 2024 sudah bergulir hingga hari, yang dilaksanakan serentak di wilayah hukum Polda Jabar termasuk di Polres Banjar.

Read More

Terpantau kegiatan personel Pos Pam Tanjungsukur melaksanakan pengaturan lalu lintas dan pemantauan situasi di simpang 4 Tanjungsukur tersebut.

Hal tersebut dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dan pengguna jalan yang hendak berwisata ke wilayah Pangandaran saat melintas wilayah hukum Polres Banjar.

Terkait hal tersebut Kapolres Banjar AKBP Danny Yulianto, S.I.K.,M.H.. Melalui Kasubsi Penmas Si Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan, S.H. mengatakan dalam kegiatan Operasi Ketupat Lodaya 2024, personel difloat atau ditempatkan di Pos-pos baik terpadu maupun pengamanan, salah satunya di Pos Pam Tanjungsukur

“Ini sebagai upaya Kami memberikan rasa aman dan nyaman kepada penggunq jalan maupun pemudik yang melintasi jalur wilayah hukum Polres Banjar. Pos Pam ini bermaksud untuk memantau arus lalu lintas menuju dan dari jalur wisata wilayah Pangandaran,” Ucap Aipda Nandi. (12/04/2024). (Tons)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *