Diduga Ngantuk, Minibus di Maros Tabrak Tiang Wifi Hingga Masuk Selokan

 73 total views

Maros, Sulsel – Sebuah mobil minibus menabrak tiang wifi di Jalan Poros Maros-Makassar pada Selasa (16/4/2024) pagi. Kecelakaan ini mengakibatkan kendaraan ringsek.

Read More

Ka SPKT 2 Polsek Lau Aiptu Akbar AR Maddaung, S.Sos yang berada dilokasi kejadian menjelaskan peristiwa tersebut terjadi di Dusun Barua, Desa Salenrang, Kec. Bontoa, Kab. Maros.

“Kejadiannya tadi pagi di Dusun Berua pukul 09.00 Wita, mobil Toyota Avanza warna hitam hilang kendali kemudian menabrak tiang wifi dipinggir jalan lalu masuk selokan sedalam 1,5 meter,” ujarnya.

Mobil dengan nomor Polisi DM 1217 D berisi sembilan orang keluarga itu berangkat dari Kabupaten Majene, Sulbar hendak ke Kota Makassar untuk menghadiri acara pernikahan.

Aiptu Akbar menuturkan, MJD (Sopir) diduga mengantuk saat kecelakaan terjadi. Akibatnya sopir mengalami luka robek pada pergelangan tangan kanan sementara delapan orang lainnya luka ringan.

“Sopir sudah di rujuk ke RSUD La Palaloi Maros setelah sebelumnya dirawat di Puskesmas Lau, untuk delapan orang lainnya hanya lecet dan berada di Puskesmas Lau,” ungkap Aiptu Akbar.

Sementara itu, Kanit Gakkum Polres Maros Ipda Harfin Jalaluddin mengatakan pihaknya telah mendatangi lokasi kecelakaan untuk dilakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara).

“Saat ini mobil yang mengalami kecelakaan masih berada di selokan, kami masih melakukan koordinasi dengan pemilik kendaraan dan dinas PU untuk di derek,” pungkasnya.

(Zainal/global)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *