Sesaat Bersama “JENI SYAHPUTRA, SE” Wakil Rakyat DPRD Kabupaten Mandailing Natal.

 47 total views

Global Investigasi News.com
Bersama awak media diruang Kerja Beliau Jeni Syahputra berbincang latar belakang siapa beliau sebenarnya, ternyata beliau murni putra Transmigrasi, yang akhirnya kinin dipilih masyarakat menjadi Dprd Kab Madina dari Dapil 4.

Read More

Mandailing Natal 8 April 2024 perbincangan eksklusif bersama bapak Jeni Syahputra di hari ke 28 Rhamadan thn 2024 1445 H. Meskipun pertemuan ini adalah dadakan tidak di programkan namun sejak 5 tahun hubungan dengan awak Media Gi News sudah tak miliki pembatas apapun baik di Kantor KUD CAHAYA tempat beliau bekerja selaku ketua KUD CAHAYA.

W : apa kabar saudaraku om Jeni. “kalimat ini adalah bahasa kedekatan kami selaku mitra yg begitu lama”
J : ya om baik mari kita duduk disini aja om, ajak beliau yang sangat sederhana dan cukup bersahaja.
Ini adalah acara kongkow kongkow kami di akhir Ramadhan meski tanpa secangkir seperti biasa, berhubung suasana dalam bulan Ramadhan.

Beliau adalah seorang arsitektur, managemen keluarga besar bpk H. Wakimin adalah ayah beliau adalah pengurus pertama dari KOPERASI di Sinunukan III beliau (H. Wakimin) termasuk pahlawan peningkatan pendapatan dari penduduk transmigrasi Sinunukan bagaimana membangun (bekerja sama) sejak awal bersama Pt. Sago Nauli, bersama bapak Sukiman. SE dan bapak Daiman Spd.

Jeni Syahputra yang di pastikan adalah Putra Transmigrasi yang di kirim dari Pulau Jawa banyak belajar dari orang tua beliau dan lingkungan dengan pengalaman ini beliau (Jeni) dalam menyusun peningkatan pendapatan beliau di percaya menjabat ketua KUD CAHAYA dari hasil pemilihan anggota Plasma.

Ketika awak media G.I.news coba sampaikan harapan dari para tokoh masyarakat akan kondisi Pantai Barat terutama dapil 4 perihal pembangunan dimana sejak di mekarkan dan sudah beberapa kali pergantian pemimpin daerah (bupati) namun jalan pemda tak pernah tersentuh pembangunan a/l Kecamatan Batahan bagian selatan dan Kecamatan Sinunukan.

Menanggapi pernyataan warga tsb Jeni Syahputra menyatakan menerima dan berjanji sampai kan aspirasi ini kelak di rapat dewan. perbincangan panjang dengan beliau meski ringan namun penuh muatan bagaimana Pantai Barat bisa berkembang bila.

Harapan dari tokoh masyarakat bpk H. Tumorang bok Haji Afnan bpk H. Pulungan dan tokoh muda Abdi Wibowo khusus Kecamatan Sinunukan, kepada 2 orang perwakilan sesama putra transmigrasi 1. Dari Transmigrasi Umum Jeni Syahputra 2. Ardiansyah Nasution dari Transmigrasi Lokal, agar memperhatikan gedung sekolah serta infrastruktur, dan beberapa gedung sekolah yang bertahun tahun tak tersentuh pembangunan a/l gedung SD di Desa Batahan III Kecamatan Batahan. dan SD 333 Bintungan Bejangkar Baru Kecamatan Sinunukan Kab Mandailing Natal. (MO).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *