PELEPASAN SISWA/SISWI SMAN 1 KUARO ANGKATAN XVI TAHUN AJARAN 2023 – 2024 DI HALAMAN SMAN 1 KUARO.

 55 total views

Paser Global Investigasi News Com. Pada hari kamis tgl 18.4.2024. Ortua murid menghadiri undangan pelepasan siswa siswi yang telah lulus di Sekolah SMAN 1 Kuaro.

Read More

Jumlah siswa siswi yang akan meninggal kan SMAN. 1 kuaro kurang lebih 200 Orang .

Kepala sekolah Suratman, Spd. Serta jumlah guru pengajar ada 40 guru masing masing jurusan, kepala sekolah Suparman Spd. Memberikan kata sambutan permasalahan yang dalam didikan nya kata Suparman, Rasa bersyukur kehadiran nya yang telah memberikan nikmat hidayah dan inayah nya kepada kita.

Rasa syukur alhamdullilah dengan setulus hati yang paling dalam anaku yang semua hebat hebat telah menempuh ilmu pengetahuawan di SMAN 1 kuaro. Selama 3 tahun.

Tentu nya suka dan duka telah anak alami demi merahi Cita cita yang sejak kecil kalian dambakan .

SMAN 1 kuaro lulusan yang tahun ajaran 2023 / 2024 ini, adalah siswa siswi yang memenuhi pontensi yang hebat semua yang telah mengharum kan nama SMN 1 kuaro, dalam kesempatan ini Kepala sekolah mengucap kan terimakasih dan penghargaan kepada siswa siswi yang telah menyelesai kan sekolah nya di SMAN 1 Kuaro.

Acara pelepasan Siswa Siswi ini di hadiri undang. Seluruh orang tua wali.murid. Dan menyaksikan penghargaan dari kepala sekolah Suratman.Spd kepada Yang telah Lulus.

(Ksp).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *