Pemantauan Jalur Lintas Pos Lima Jalan Baru Majalaya, DISHUB Kabupaten Bandung Hari Ini Resmi Ditutup.

 96 total views

KAB.BANDUNG.Dinas Perhubungan Kabupaten Bandung hari ini , Kamis Tanggal 18 April 2024.Pos Alternatif Jalan Baru (Jalan Anyar Majalaya) Resmi di tutup untuk pemantauan arus mudik setelah lebaran di hari raya Idul Fitri.

Read More

Robi Sugara.Pengawas lapangan Pos 5 Jln Baru Majalaya Dinas Perhubungan Kabupaten Bandung menyatakan bahwa kegiatan pelaksanaan pemantauan jarur mudik paska lebaran di jalur lintas alternatif berjalan lancar aman kondusif sampai saat ini di hari kamis 18 april 2024.

Tentunya pemantauan di jalur lintas mudik ini di isi dengan dua regu yaitu satu regu A dan B ,yang terdiri dari 10 anggota personil di bagi dari tiga pos , Pos utama BNI di pertigaan jalan utama, Pos Dua Sambilalu Dan Pos Dantur Jl.Baru Majalaya yang terdiri dari masing-masing 3 Personil.

Sementara untuk pemantauan hanya sedikit lonjakan kepadatan dari pos utama BNI sampai sambilalu di setiap sore masa berbuka puasa di Bulan ramadhan tetapi masih terantisipasi oleh jajaran angota personil yang ada.

Alhamdulillah jajaran anggota sampai hari penutupan pantauan jalur lalin lintas alternatif dengan keadaan sehat bugar dan tetap semangat.Pungkasnya.”

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *