Jaga Stamina dan Kebugaran Pasca Ops Ketupat Lodaya, Kapolres Banjar Ajak Personel Lari Pagi

 163 total views

Kapolres Banjar AKBP Danny Yulianto, S.I.K.,M.H. mengajak personel Polres Banjar berolahraga bersama berupa lari setelah pelaksanaan Operasi Ketupat Lodaya 2024 pengamanan Mudik dan Perayaan Idul Fitri 1445 H. (19/04/2024)

Read More

Diawali dengan apel pagi dilanjutkan olahraga berangkat secara bersama-sama dari Mapolres Banjar kemudian menuju Randegan Purwaharja kemudian kembali ke Mapolres Banjar.

Terkait hal tersebut Kapolres Banjar melalui Kasubsi Penmas Si Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan, S.H. mengatakan ke depan sesuai dengan perintah Kapolres, kegiatan olahraga ini rutin dilaksanakan. Bertujuan menjaga stamina, kebugaran, dan kondisi kesehatan personel terlebih setelah kegiatan Operasi Ketupat Lodaya tahun 2024.

“Setelah pelaksanaan Operasi Ketupat Lodaya 2024, tentunya harus mempertahankan fisik yang prima, demi terselenggaranya pelayanan terbaik kepada masyarakat. Dengan fisik yang prima, pelaksanaan tugas pun dapat berjalan dengan baik dan maksimal.” Ucap Aipda Nandi.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Para Pejabat Utama, Para Perwira, serta Personel dan ASN lingkungan Polres Banjar.(Tons)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *