Jumat Curhat, Wakapolres Polres Maros Respon Keluhan warga Mengenai Pengurusan SIM dan Adanya Hama Monyet Di Camba.

 58 total views

Maros, Sulsel – Program Jumat Curhat polres Maros bersama Forkopimda, di Desa Mattiro deceng dusun Santoa, Kecamatan Camba kabupaten Maros Bertempat di Masjid Nurul Muttaqin, Jumat (19 /04/2024).

Read More

Giat tersebut hadir Kompol Andi Alamsyah S.SH.MH,(wakapolres ) Iptu Os Fredi Tioky (Kasat binmas) PJU Polres Maros, Iptu Amran Adam (Kapolsek Camba), M.Kasim ,(kasi trantib ) kantor kecamatan Camba, Kades, Pattiro deceng Bhabinkamtibmas, Babinsa RT, Kadus, Toga, Tomas, pengurus Masjid Nurul Muttaqin.

Sambutan Camat camba diwakili oleh M. Kasim KA Trantib kecamatan camba, mengatakan, selamat datang bapak kapolres atau yang diwakili oleh wakapolres Maros, selamat Idul fitri 1445 H mohon Maaf Lahir dan batin. Terima kasih dan apresiasi giat jumat curhat polres Maros sangat baik dan di camba sudah ke 4 kalinya. Dan dimohon pada warga untuk mengeluarkan unek – uneknya dan aspirasinya baik masalah Pemerintahan dan kepolisian. Dan Alhamdulillah Sampai saat ini Kecamatan camba Aman dan kondusif,” Ucapnya.

Adapun Keluhan dan aspirasi warga pada jumat Curhat. Antara lain dari:
1.M.Rudi masalah sim 3x tes tidak pernah lolos dan sudah pernah punya sim sebelumnya.
2 . Rusdi. Masalah motor yang pakai knalpot Brong mulai jam 22 00 WITA. Agar ditindak oleh petugas dan diperingatkan.

  1. M Asa’ad ,Masalah adanya Hama monyet, yang merambat di Kecamatan Camba, di desa Pattiro deceng karena masuk ke perkebunan warga merusak tanaman. Dimana harus mengadu. Dan masalah batas tanah sawah warga. Kompol Andi Alamsyah .S.SH.MH.(Wakapolres ) Langsung menanggapi Unek – unek warga dusun santoa masalah adanya permasalah sudah 3 Kali dites Tidak pernah Lolos. Dan sampai sekarang belum. Punyah Sim.
    Kalau sim belum sampai masa berlakunya berakhir, dan kalau sudah simnya mati dites ulang kembali. Dan saat ini sim Keliling sudah ada di polres Maros, dan tinggal menunggu Kapan mobil sim ke Camba.
    Imbau agar warga bersabar semoga jalanan Maros, Camba, Bone nantinya akan lancar kembali. Jika sudah mulus jalanan.

Iptu Amran Adam, Kapolsek Camba juga memberikan respon bahwa Silahkan kades mengumpulkan warganya yang mau memperpanjang Sim dan mobil sim keliling kita akan datangkan ke wilayah polsek Camba dan adanya motor resin di mohon agar orang tuanya dapat melarangnya,”Ucapnya.

Wakapolres berharap awasi masing – masing anak remajata, jangan sampai terjerumus ke jalan yang tidak baik.

Kasim ( Kasi Trantib) kecamatan Camba berjanji dengan adanya keluhan warga mengenai Hama monyet merusak tanaman warga, secepatnya kita bicarakan bersama dengan kades dan pemerintah kecamatan Camba,”Pungkasnya

(Zainal/global)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *