Program Mabarakka Polres Maros beri Bantuan Tunai pada 3 Warga Miskin di Kecamatan Camba Maros.

 48 total views

Maros, Sulsel – Sebagai wujud kepedulian Polres Maros pada warga yang kurang Mampu di wilayah Hukum Polres Maros,wujud nyata pemberian bantuan Tunai pada tiga (3) warga kurang Mampu (miskin ) dan lansia di wilayah hukum.Polsek Camba pada jumat (19 /04/2024).

Read More

AKBP ,Awaludin Amin S.I.K. (Kapolres Maros) melalui ,Iptu OS Fredi Tioky(Kasat binmas) memberikan Bantuan tunai pada warga Miskin di camba Maros,di dampingi oleh Iptu Amran Adam( Kapolsek ) Camba ,waka polsek ipda Abd Kadir , Kades Pattiro Deceng kecamatan Camba Maros ,Bhabinkamtibmas, Babinsa .
Iptu OS Fredi Tioky, dalam kunjungannya mengatakan kedatangan kami dari Polres Maros,berkunjung ke kampung ini adalah untuk bersilaturahmi dengan warga, sekali gus menyerahkan bantuan tunai dari.bapak Kapolres Maros AKBP Awaludin Amin.S.I.K,kepada warga.Miskin.yang Bernama :

  1. Nama : HASBIAH
    Umur 80 Tahun,Alamat : Dusun Satoa, Desa Pattiro Deceng, kecamatan Camba , Kabupaten Maros
  2. Nama : SITI MARWAH,Umur 65 Tahun,Alamat : Dusun Satoa, Desa Pattiro Deceng, Kecamatan Camba Kabupaten Maros
  3. Nama : ADAWIAH,Umur 74 Tahun,Alamat : Dusun Satoa, Desa Pattiro Deceng,Kecamatan Camba, Kabupaten Maros.

Dari ketiga warga Miskin tersebut layak di beri bantuan karena kondisi Kehidupannya kurang Mampu dan tidak punya pekerjaan dan semoga bantuan yang di berikan ini dapat bermanfaat pada keluarga yang menerima Bantuan. ucapnya

Ibu Adawiah Usai 74 Tahun bersama.Marwah dan Hasbiah Mengatakan, terima kasih atas kedatangan bapak dari polres Maros, atas bantuan yang di berikan oleh bapak Kapolres Maros ,sangat berguna dan bahagia sekali,atas kepedulian Bapak kapolres Pada warga miskin.di camba.semoga bapak kapolres bersama keluarga dan Jajarannya , sehat selalu dan senantiasa terus memberikan bantuannya pada warga.yang miskin. Sekali lagi Terima Kasih bapak Kapolres atas kepeduliannya kepada Kami, Ucapnya.

(Zainal/global)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *